Sebagai informasi yang sangat penting, author memutuskan untuk memberitahukan ini.
Ini adalah seminggu penuh semenjak Yoongi ketahuan oleh Jimin. Yoongi sang sasaeng amatir ketahuan oleh orang yang diikutinya. Satu kata, payah.
Lebih payah lagi Jimin yang menghilang-hilang entah kemana. Menghindari Yoongi seperti main kucing-kucingan.
Kalau Yoongi di dapur, maka Jimin di ruang tengah.
Kalau Jimin di kamar mandi, ya jelas Yoongi tidak di dalam kamar mandi. Gak sopan masuk-masuk ke kamar mandi pas ada orang!
Sebenarnya seminggu ini mereka, maksudku seluruh anggota sedang tidak ada kegiatan. Sujud syukur langsung terjadi ketika PD-nim mengumumkan bahwa mereka diberikan libur menguntungkan menjelang natal ini.
Semua anggota libur, itu berarti semua anggota merasakan atmosfer yang berbeda antara Jimin dan Yoongi.
Banyak hal aneh terjadi.
Misal....
Tiga hari yang lalu saat semua orang berkumpul di dapur untuk makan, ada satu orang yang absen. Tentu, Yoongi. Dia bilang dia ingin berjalan-jalan diluar.
Hari sebelumnya lebih aneh lagi. Jimin yang biasanya semangat jika di suruh belanja bersama Yoongi menolak mentah-mentah suruhan Jin untuk menemani Yoongi ke toko peralatan musik. Jimin bilang dia lelah.
Padahal kan dia tidak berbuat apa-apa seharian.
"Hyung, ada apa antara Jimin dan Yoongi hyung?" Tanya Hoseok penuh tanya dan rasa khawatir.
"Entahlah. Kau tau Yoongi tidak pernah berbagi masalahnya. Jimin pun tidak bercerita apa-apa seperti biasanya." Balas Jin sambil menatap Jimin yang asik bercanda dengan Taehyung.
"Sepertinya kita harus berbuat sesuatu."
Jin berbalik seketika. Kaget bukan main. Dikira hanya berdua dengan Hoseok di dapur ternyata ada makhluk lain bernama Namjoon yang entah dari kapan berada disana. Mau mara rasanya! Batin Jin.
"Lain kali kalau jalan tidak usah jinjit-jinjit biar terdengar langkahnya." Ucap Jin kesal.
"Lain kali kalau menggosip tidak usah terlalu asik biar sadar ada orang yang datang." Balas Namjoon. Anjir. Savage : )
Hoseok hanya cekikikan melihat tingkah laku temannya ini.
"Phh baiklah Namjoon-ah. Sesuatu apa yang harus kita lakukan?"
Namjoon seketika merentangkan tangannya. Meraih dua buah teman-nya itu dan membuat lingkaran kecil dengan hanya mereka bertiga.
"Hayo! Mau main sendiri ya?!"
Bazeng.
Mau mara kuadrat rasanya! Batin Jin lebih emosi dari sebelumnya.
"Jungkook.................."
"Ehehe bercanda hyung. Aku cuma mau ambil minum. Silahkan lanjutkan lagi."
Dengan polosnya manusia gumpalan otot itu mengambil botol cola dari dalam kulkas lalu berjalan kembali menuju Jimin dan Taehyung.
Akhirnya setelah menghela napas panjang bersama-sama, mereka bertiga kembali membuat lingkaran kecil.
"Buat mereka berada di satu ruangan."
"Satu ruangan?"
~
~
~
Bukan main. Rencana matang buatan Namjoon memang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemme kiss you, will you? [YoonMin]
FanfictionWaktu dimana Yonggi tiba-tiba terhipnotis oleh bibir dongsaengnya , , , Yoongi x Jimin YOONMIN