BAB 6

36.6K 357 25
                                    

"boleh kakak menyentuhnya, kaka cuman kepengan tau aja ukuran dada kamu " ucap gue .

Alice tampak bingung dan berfikir, dengan ucapan gue. Tiba-tiba dia mengangukan kepalanya.
Gue gak nyia-nyiain waktu gua langsung tarik tangan alice dengan lembut menuju kasur gua dudukin dia antara paha gue, dan gue di belakangnya.

Gue langsung ngelus dada alice dengan lembut untuk membuat dia nyaman terlebih dahulu,  lalu gue remes dadanya pelan dan menggeser
Ramburnya ke samping dan meperlihatkan leher jenjangnya dan gue taruh kepala gue di curuk lehernya dan menghirup aroma tubuh alice dalam-dalam.

Tangan gue pun gue masukan ke dalam pakaian alice dan kembali meremas-remas dadanya.

"enghh " satu desahan lolos dari bibir mungil alice yang membuat gue semakin gila menahan gairah gue.
"ahh...  Kak ud..ah.. Yah..  " ucap alice sambil menarik tangan gue agar keluar dari bajunya.
"kenapa alice? " tanya gue sambil meluk dia dari belakang dan naruh pala gue di curuk lehernya.
"emm, gak papa kak , aku cuman ngerasa ada yang aneh aja sama badan alice kak...  " ucap alice sambil ter-tunduk.

Gue tau pasti alice juga ngerasa bergairah,  tapi dia gak tau apa itu namanya.

"yaudah pelajarannya sampai sini aja,  besok baru kita lanjut,  owh iya kamu besok mau pergi sama kakak gak? " tanya gue.
"pergi kemana kak? Apa ayah sama ibu juga ikut " tanya alice ke gue.
"engga sayang, kakak sama kamu aja, nanti kakak minta izin sama ayah " ucap gue sambil membelai rambut alice.

Alice pun menganguk dan melukiskan senyum indahnya,  dia pun bangkit dan mengambil buku-bukunya dan mengucapkan selamat tidur ke gue,  gak lupa gue juga mengucapkan selamat tidur ke alice sambil mencium keningnya.

Setelah alice pergi, tiba-tiba aja hp gue berdering,  dan pas gue lihat ada notif dari grub chet gue bareng sahabat-sahabat gue.

                           Massege

   ( ema rombeng bastian )
: "woyyy besok ngumpul nyok, kan wekkend"
  ( mr. Kepo  vino)
: " kemana ? Kebetulan gua bosen, mau cuci mata gua"
   ( leo teguh)
: " giamana ke tempat biasa aja? "
  ( gue cogan so pasti )
: " gue kaga bisa kayanya, gua mau pergi ama orang. "
   ( mr. Kepo vino )
: " mau kemana elu curut, so so an ada janji, paling juga mau garuk-garuk makanan di bantar gebang jhahahha...... "
   ( gue cogan so pasti )
: " yeh anjir itu hobby elu ngapa di sebut, kenalpot ombreng "
   ( ema rombeng bastian)
: " aduh anak-anak mommy ribut mulu deh puyeng jadinya"
   (leo teguk)
: " jaka sembung bawa golok,  kaga nyambung setan wkwk "
   ( ema rombeng bastian)
: " goblok kali beb "
   ( gue cogan so pasti)
:" yaudah besok ketemuan aja di kafe biasa "

Setelah ngetik itu gue langsung tidur karna mata gue udah ngantuk parah...... ... ...

Siang harinya...

Gue udah bersiap buat pergi ke mall bareng alice, gue pun keluar dan menuju kamarnya karna 10 menit yang lalu gue udah nyuruh dia buat ganti baju.

Setelah sampai depan kamarnya gue ngetuk pintu kamar alice, beberapa saat kemudian pintu kamarnya pun terbuka dan terlihat lah alice yang sangat cantik.

" kak daniel udah siap ya?  Yaudah ayuk alice juga udah siap juga kok"
Ucap alice dengan senyumannya.

Gue pun tersadar dari lamunan gue dan langsung menggandeng tangan alice buat ke bawah,  pas di ruang tamu gue nyuruh alice nunggu dulu buat gue ngambil mobil di bagasi rumah.

My Sexy Sister And CalmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang