tercyduks

41.2K 361 22
                                    

Daniel pov

Pas gua pengen berdiri dan nyamperin alice, tiba-tiba aja ada petir gede banget, dan yang bikin gua kaget alice langsung lari dan meluk gua, karna gua gak bisa nyeimbangin posisi gua, akhirnya gua sama alice jatoh di kasur dengan alice di atas gua, saat dia meluk gua dengan posisi dia di atas gua, gua ngerasa badanya gemeter dan kaos yang gua pake agak basah karna air mata dia.

Gua cuman bisa diem, karna Jujur aja posisi ini bikin gua agak keenakan, ehhhh salah agak risih maksutnyaa.

( author : " so so an risih padahal ke enakan itu, ade ampe bangun niel haaahaa. "
Daniel : " yeuh si author pake buka kartu segala, ngetik ae elu yang bener. "

Karna gua mulai binggung gua pun mulai buka suara dan nanya ke alice.

"alice, kamu kenapa ? Kok gemeter sama nangis kaya gini ? " tanya gua yang agak khawatir dengan keadaan alice. Tapi bukan jawaban yang gua dapet alice malah makin kenceng meluk gua.

Gua yang mulai panik langsung benerin posisi gua, gua coba bangun buat duduk, begitu pula alice yang sekarang udah duduk tapi masih meluk gua. Gua bener-bener binggung apa alice takut ama gelap, tapi kan dia aja kalo tidur lampunya di matiin cuman pake lampu tidur, apa takut ama ujan, tapi kan dia suka main ujan-ujanan.

Ahh sumpah gua binggung, malah ayah ama ibunya alice lagi makan malem ama sahabat-sahabat bisnisnya.

"kak.., a lice ta kut... " tiba-tiba alice ngeluarin suaranya dengan sesengukan.
"gak papa sayang, kan ada kakak di sini " jawab gua sambil elus rambut alice supaya dia tenang.

Ke adaan hening seketika, beberapa menit kemudian listrik di rumah gua udah nyala dan deru nafas alice juga udah teratur, pas gua liat ternyata alice udah tidur. Gua langsung ubah posisi alice dan baringin dia di kasur dengan lengan gua sebagai bantalnya, gua tiduran di samping dia gua apus sisa-sisa air matanya, matanya yang agak sembab, wajahnya yang tenang dan terlihat rapuh, membuat gua bertanya-tanya sebenernya kenapa alice bisa nangis dan setakut ini.
Tanpa gua sadari gua pun ikut tertidur sambil memeluk alice.

Alice pov

Sinar matahari dan kicau burung membangunkan tidur nyenyak ku, saat aku ingin begerak aku merasa ada yang tangan besar yang memeluk ku dari belakang.

"kamu udah bangun alice? " suara serak khas orang baru bangun tidur terdengar, ini seperti suara kak daniel, batin ku.

Aku pun menoleh ke belakang ternyata benar itu suara kak daniel, tapi kenapa aku bisa tidur di sini ,pikir alice.

"emm udah kak, kok aku bisa tidur di sini kak? " tanya ku tidak menatap kak daniel. Kak daniel pun langsung duduk dan bersandar di kepala kasur sambil mengucak-ngucak matanya, aku pun ikut duduk dan melihat ke arahnya.

"tadi malam kamu abis nangis ketiduran di kamar kakak, karna udah malem kakak gak tega banguninnya, yaudah kakak rebahin aja badan kamu di sini " jawab kak daniel panjang lebar, aku hanya mengganguk tanda mengerti. Dan aku beranjak pergi untuk kembali ke kamar ku, tapi tangan ku di tahan oleh kak daniel.

"alice, sebenernya kamu kemaren kenapa? " tanya daniel, alice hanya terdiam, dia tidak bisa menjawab karna dia ingin melupakan kejadian itu, daniel yang melihat wajah alice yang menjadi murung segera memeluk alice.

"yaudah gak papa kalo kamu gak mau cerita, tapi jangan sedih lagi ya sayang kakak kan ada di samping kamu. " ucap daniel sambil mengelus rambut adiknya lalu mencium kening adiknya itu, dan hanya di balas senyuman dari alice"

Author POV

Siangnya di ruang kerja thomas, saat thomas sedang sibuk dengan berkas kantornya pintu ruang kerjanya di ketuk oleh istrinya.

My Sexy Sister And CalmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang