Ada orang memanggilnya, dan orang itu memperhatikan 2 orang yang baru datang itu...Daniel yang merasa ada yang menyebut namanya langsung melihat ke sekitarnya, dan tenyata yang memanggilnya adalah para sahabatnya. Di situ dia melihat bastian yang terus melambaikan tangan ke arah dirinya, sungguh daniel ingin sekali mempiting sahabatnya ini karna membuat semua orang melihat ke arahnya.
Daniel pun langsung menggandeng tangan alice dan membawa ke meja sahabat-sahabatnya duduk, daniel dan sella pun duduk, vino dan bastian terus saja memperhatikan alice, membuat alice menunduk malu.
"broo gandeng model, dapet dari mana elu? " tanya vino
"ini mah bukan model vin, tapi bidadari " lanjut bastianSebenarnya vino, bastian dan leo sudah tau jika daniel memiliki saudara perempuan tiri, tapi vino dan daniel tidak tau bagaimana wajah saudara tiri daniel, sedangkan leo teman daniel dari dalam kandungan dan karena ayah daniel dan ayah leo sudah bersahabat dari kuliah, sudah tau karena dia sudah beberapa kali melihat alice di acara pernikahan ayah daniel atau pun saat keluarga daniel dan leo makan bersama.
"biasa aja dong elu ngeliatnya, kaya kaga pernah liat cewe cakep aja " ucap daniel sambil menoyor kedua sahabatnya ini.
"anjirr, sakitt goblok " ucap vino sambil mengusap-usap palanya.
"yaudah elu bawa siapa niel emang? "
Tanya bastian.
" gua udah pernah ngasih tau elu pada kan kalo gua punya adik tiri, nah kenalin ini alice, adik tiri gua "
Daniel pun memperkenalkan alice.Vino dan bastian pun langsung berebut untuk bersalaman dengan alice membuat alice binggung dengan kelakuan teman kakaknya ini, akhirnya alice bersaman dengan vino dan bastian, sambil melukiskan senyuman manisnya.
"bro ade elu buat gua aja dah, bucet tuh manis bener " ucap vino.
" ehh enak aja si alice buat gua, gua lebih cocok ama dia, ganteng dan cantik, iya gak lice" ucap bastian sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah alice.
" ehh elu berdua ngoceh mulu, emang alice nya mau ama elu pada" ucap leo yang menohok hati.
" jahat baget elu bangke, gak bisa bikin orang seneng " ucap vino.
" tau elu le, hati gua sakit tapi gak berdarah nih" sambung bastian.Danirl dan leo langsung tertawa terbahak-bahak di buatnya. Sedangkan alice hanya diam karena tidak mengerti apa yang di bicarakan ke-4 lelaki ini.
"tapi niel, ngapa setiap kita-kita main kaga pernah liat ade elu? " tanya bastian.
" mana tau, mungkin alice lagi tidur atau di kamarnya mungkin " jawab daniel.
" udah lah, dari tadi nanya mulu kapan makanya, gua dah laper"
Sambung leo, karna dia sudah lapar dan cacing-cacingnya minta di kasih makan.Leo pun langsung memanggil writers ( bodo amat tulisanya kaga tau wkwk )
Meraka pun memesan makanan dan menunggu makanannya datang sambil berbincang-bincang dan berkenalan dengan alice , sesekali meraka tertawa , beberapa saat kemudian makanan pun datang.~~ selesai makan ~~
"jadi habis kamu ambil paket C, kamu bakal kuliah di kampus kita, alice? "
Tanya vino dan mendapat anggukan dari alice.
"wahh enak nihh, dapet ade tingkat yang manis plus cantik kaya gini"
Ucap bastian sambil melirik ke sahabat-sahabatnya.
"elu jangan macem-macem ya sama alice, ni anak masih polos dari desa, jangan racunin otak dia "
Ucap daniel sambil menatap vino dan bastian.
" hehe iyaa broo, gak macem-macem kok, cuman ada 2 macem wkwk"
Ucap bastain cengengesan.
"terus kamu kapan ambil pake C nya alice ? " tanya leo
" kata ayah, kalo alice udah siap, alice langsung ambil ujian paket C kak, makanya sekarang tiap malem alice di suruh belajar bareng kak daniel "
Jawab alice, sontak vino dan bastian menatap menyelidik ke daniel.
" beh bro, menang banyak elu tiap malem, elu ajarin pelajaran apa ajarin enaena an niel" ucap vino yang langsung dapat geplakan dari daniel.
"yeh anjir, emang gua elu suka menjerat wanita-wanita muda " kata-kata daniel langsung membuat bastian, leo dan vino sendiri tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Sister And Calm
RomanceBagaimana rasanya mempunyai saudara perempuan yang sangat cantik dan sexy, di tambah dengan sifat polosnya membuat diriku gemash @honeypink ®2017