Beberapa minggu kemudian...
Alice P.O.V
Hari ini adalah hari penerimaan siswa baru dan ritual wajib yaitu ospek, aku tidak tau apa yang di maksud ospek tapi kata aunty bella menjelaskan sedikit tentang arti ospek yang intinya untuk memperkenalkan lingkungan kampus, dan untuk mencari teman juga, aku berharap aku bisa mendapatkan temen saat ospek nanti.
Setelah ayah mengantarkan ku di depan kampus, ia langsung pergi menuju kantornya, dan di sini lah aku, ragu-ragu aku melangkahkan kaki ku menuju segerombolan orang yang menggunakan baju seperti ku.Bruk..
"aduh.. "ringis ku dan badan ku tersungkur ke bawah.
"ehh aduh.. Ma maaf akuh... Aku gak sengajah.. Tadi aku fikir aku udah telat hosh.. Hosh.. Hoah.. " ucap dia ngos-ngosan, dia pun membantu aku berdiri.
"terimakasih" ucap ku ke arahnya.
"ahh sama-sama sekali lagi maaf ya aku tidak sengaja, owh iya perkenalkan aku caca" ucapnya sambil mengulurkan tangannya ke arah ku.
" aku alice, senang berkenalan dengan mu "ucap ku menyambut uluran tanganya.
"ya sudah kita ke sana yuk, sepertinya sudah mau mulai" ucapnya lalu menggandeng tangan ku.Ketelah apel dan serangkaian acara selesai saatnya istirahat pun tiba, aku dan caca langsung pergi ke kantin, karna perut kita sangat lapar berjemur dari lagi hingga siang.
"ca kamu mau apa? "tanya ku ke caca. "eum..
Aku samain kaya kamu aja deh ce, minumanya es teh manis ya tapi" jawabnya aku pun langsung memesankan ke mba-mba kantinya.
"ca kita mau makan di meja mana?"tanya ku sambil membawa semangkok baso dan segelas es teh manis.
"ahh di sana aja tuh kosong, terus deket jendela lagi, kali aja bisa liat cogan" jawab nya cengengesan, aku hanya menggelengkan kepala ku, kami pun duduk dan menikmati makan siang kami.Saat sedang makan tiba-tiba saja ke adaan kantin menjadi ramai saat ada beberapa laki-laki yang menuju arah kantin, mereka pun duduk di meja tak jauh dari ku dan caca, dan saat mereka duduk aku baru sadar bahwa itu adalah kak daniel dan teman-temannya, aku heran mengapa mereka semua berteriak histeris seperti itu ya saat kak daniel dan teman-temannya datang, ya tapi sudah lah lebih baik aku mengahiskan makanan ku karna. Sebentar lagi jam istirahat untuk maba baru akan segera habis.
Author P.O.V
Seperti biasa saat daniel cs memasuki kantin pasti suara gaduh meyeruak, di tambah lagi banyak maba baru di sini, setelah mereka duduk di tempat biasanya, banyak mata yang memandangi mereka semua karna ketampanan yang mereka miliki.
" wah...
Banyak maba baru nih, gua harap bakal banyak yang nyegerin mata hehe" ucap bastian sambil melihat ke skelilingnya.
"yeuhhh dasar sempak kudanil mikirnya cewe mulu elu " jeplak daniel ke bastian.
"yehh kaya elu laga aja niel, elu lebih parah setiap di club cewe gonta ganti mulu" celetuk bastian.
" yehh sirik aja elu " balas daniel tak mau kalah.
" le itu ade nya si daniel bukan sih?"tanya vino berbisik ke leo.
"yang mana? "tanya balik leo.
"yang itu tuh, yang makan berdua ama cewe di deket jendela" vino pun menunjuk ke arah dua gadis yang sedang memakam makan siangnya.
"vin elu nunjuk apaan? "tanya bastian.
"bas itu adenya daniel bukan sih? Si alice? " bastian dan daniel pun melihat ke arah yang di tunjuk vino, dan ternyata itu memang alice bersama seorang perempuan yang makan bersama nya.Daniel memperhatikan alice sedari tadi, wajah yang yang cantik dan tenang, dan saat melihat ke skeliling kantin, banyak mata lelaki yang melihat ke arah alice, membuat hatinya panas.
"bro gimana kalo kita gabung aja makan sama alice dan temennya? " ucap daniel ke sahabatnya.
"wah boleh juga tuh... "timpal vino.Akhirnya mereka bernjak dari tempatnya dan menuju tempat yang di tempati alice, dan menatap mata laki-laki yang sedari tadi menatap alice dengan tatapan membunuhnya, membuat para laki-laki itu enggan melihat ke arah alice lagi.
"hay cantik kita gabung sini boleh kan" ucap bastian, ke arah alice dan caca.
"ehh kak bastian, boleh kok kak duduk aja" jawab alice sambil tersenyum ke arah bastian.Mereka ber empat pun duduk di tempat alice dan caca.
"alice temen kamu yang cantik itu gak niat kamu mau kenalin ke kita? "tanya vino sambil menatap ke arah caca yang dari tadi masih asik menikmatin makan siangnya.
"ehh iya ca ini kenalin dulu abang aku dan temen-temennya" ucap alice sambil menepuk pundak caca.
"ehh iya, perkenalkan kak nama aku caca, baru menjadi temennya alice beberapa jam yang lalu" ucap caca sambil mengulurkan tanganya dan di sambut oleh bastian, vino daniel dan leo.
"gue vino kating paling tampan sekampus " ucap vino sambil bersalaman dengan caca.
"kalo gue bastian tapi kamu panggilnya aa babas aja, sayang juga boleh" sambung bastian dan menyerobot tangan caca.
"gue daniel " ucap daniel sambil bersalaman dengan caca.
"gue leo " ucap leo sambil bersalaman dengan caca, tapi saat mereka bersalaman se akan ada sengatan listrik di antara mereka berdua, caca dan leo lun saling berpandangan, dada caca berdebar saat melihat manik mata leo dan begitu juga sebaliknya.Alice, vino, bastian dan daniel yang melihat ke arah dua insan yang masih setia bersalaman hanya bisa menatap heran, vino,bastian dan daniel menatap heran ke leo karne leo terkenal dingin dan jarang menunjukan ketertarikanya pada perempuan sampai bereka bertiga berfikir leo menukai sesama jenis, tapi pikiran itu sirna saat melihat leo yang sangat dalam memperhatikan caca teman alice itu.
"ekhem, lama ya salamannya" ucap daniel sambil berdehem, membuat leo dan caca langsung melepaskan salamannya, membuat caca salah tingkah dan langsung kembali duduk dan melanjutkan makannya, mereka yang melihat caca salaah tingkah hanya bisa bercekikian.
" owh iya gimana ospek hari pertama kalian? Apa menyenangkan" tanya vino.
"eum menyenangkan kak, di sana aku banyak mendapat teman baru" jawab alice bersemangat sambil tersenyum bahagia, membuat daniel yang melihatnya ikut tersenyum.
" menyenangkan sih, tapi cape kita di jemur dari pagi sampe siang tadi" sambung caca sambil mengerucutkan bibirnya.Mereka pun berbicara banyak..
Tanpa di sadari ada seseorang melihat ke arah mereka lebih tepatnya ke arah daniel dan alice, ada tatapan kebencian di sana."liat aja dasar jalang" ucap orng itu...
Heyyy semuanya
Maaf up lama bingits, karna otak author tidak menemukan inspirasi belakangan ini huhuhu...Dan buat next partnya bakal ada yg hot" gtu loh, yg sudah di siapkan oleh si author honey, jadi pantengin aja terus kakak...
Owh iya author mau bilang, kalo my seksi sister and calm bakal ganti judul menjadi " ALICE " jadi jangan aget kalo tiba-tiba judul dan cover berganti..
Don't forget vote and comment guys...
See you😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Sister And Calm
RomanceBagaimana rasanya mempunyai saudara perempuan yang sangat cantik dan sexy, di tambah dengan sifat polosnya membuat diriku gemash @honeypink ®2017