"... you worked so hard."
-Kim Jonghyun, End Of A Day-.
.
.Ketika tiba-tiba teringat namamu di tengah malam, seharusnya aku tahu
Ketika mendapat mimpi-mimpi itu, seharusnya aku tahu
Ketika makhluk itu berkunjung hampir setiap malam, seharusnya aku tahu
Maaf, karena ketidaktahuan kami atas penderitaanmu
Maaf, karena terlalu sibuk akan sesuatu yang bahkan kami tidak tahu untuk apa
Terima kasih, telah menjadi inspirasi dan penyemangat kami
Terima kasih, karena tetap berjuang di tengah kesulitan
Serupa menerima hujan di malam dingin ini
Aku akan ikhlas melepas yang pergi.
.
.Aku mengenal Shinee sejak 2010 dan langsung jatuh hati sama mereka. Waktu itu, aku memilih Onew sebagai biasku. Meski sejak awal aku menyukai mereka semua. Kim Jonghyun adalah salah satu idol yang berperan cukup banyak dalam menginspirasi dan memberikan semangat bagiku. Saat itu aku duduk di bangku SMA. Dengan berbagai masalah di keluarga dan di lingkaran persahabatan, sedikit banyak telah merenggut semangatku. Tapi, dengan melihat dan belajar dari pengalaman dan kerja keras mereka, semangatku kembali bangkit. Dari yang bodoh di pelajaran matematika, sukses menjadi salah satu kebanggaan guru di kelas. Hingga akhirnya berhasil masuk ke salah satu perguruan tinggi negeri. Beasiswa penuh. Setelahnya, aku masih setia datang ke konsernya, mengikuti perkembangan karirnya, dan menikmati karyanya. Hingga saat ini.
Saat ini, ketika aku harus kehilangan salah satu semangatku. Terkejut. Sesak. Sakit. Butuh berjam-jam hingga aku baru bisa mengeluarkan air mata. Tidak peduli dengan pesan rekan-rekan yang membanjiri sosial mediaku. Linglung ketika diajak bicara. Seperti orang gila terus-menerus bergumam "Ini bohong, kan?" sendirian.
Suara itu. Aku akan merindukan suara itu sambil mendengar rekamannya. Senyum dan tawa itu. Aku akan merindukannya sambil menatap video di komputer.
Dia tidak tahu aku. Tapi aku tahu dia.
Lalu kenapa?
Siapapun mungkin akan menganggapku berlebihan sekarang.
Persetan.
Aku kehilangan di sini.
Kim Jonghyun, keputusanmu yang tiba-tiba sungguh mengejutkan. Tapi bagaimanapun, aku tetap menyayangimu. Istirahatlah yang tenang di sana.
Maaf dan terima kasih.
-18 Desember 2017-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wolf - Shinee Fanfiction
FanficPeringatan : Cerita ini hanya fiksi. Kang Ji Young, si cantik yang cerdas, tidak pernah menyangka dengan apa yang akan menimpanya. Bertahun-tahun mengenakan kalung warisan telah mengikat nasibnya dengan si raja basket sekolah, Choi Minho. Perubahan...