"Maaf kalau aku berlebihan, tapi inilah caraku menjaga mu dalam diam"
Sheila POV
Gue ngeliat kalender di tangan gue.Beberapa hari yang lalu Tari udah pergi sekaligus pindah ke Bali. Ya tentu gue merasa sedih ditinggalin sama sahabat gue.
Walaupun Tari keras kepala,dan dia nggak pernah mau cerita masalahnya ke sahabatnya sendiri
Kecuali, ADEL.
Hari ini bakalan nggak sama dengan hari sebelumnya dan juga nggak bakalan persis dengan hari selanjutnya.
Entah kenapa gue merasa males pergi ke sekolah.
Gak tau, beda aja.
Yang dulunya selalu bareng sahabat, selalu ber-4. Jadi banyak yang manggil dengan sebutan "Empat serangkai"
Udah kaya anggota PETA aja.
Tapi keadaan memaksa gue untuk melihat kenyataan bahwa, hidup gue harus terus berjalan dan semua mimpi gue seakan berkata, "Ayo kejar aku"
Huft!
Yap! Gue harus berangkat ke sekolah hari ini.
Gue nurunin anak tangga dan langsung menuju meja makan.
For your information, gue masih sedikit parno dengan hantu anak kecil itu.Mama keluar dari dapur sambil membawa semangkuk besar nasi goreng.
"Hai sayang", sapa mama.Gue hanya tersenyum.
"Tumben mama masak nasgor, biasanya kan beli nasi kuning di kang Ucup", tanya gue melihat isi meja makan pagi ini begitu menggiyurkan.
Mama tersenyum lalu memegang bahu tangan gue.
Perasaan gue mulai kagak enak.
"Shei.."
Gue deg-degan.
"Iya mama sengaja buat nasi goreng untuk kamu. Karena mama besok sampai tiga hari ke depan bakalan ke luar kota".
Kan bener.
"Ya.. Mama ada kerja untuk launching butik baru Mama di Surabaya. Jadi anak mama yang cantik ini bisakan mama tinggalin".
Tentu!
Gue nggak bisa.
Gue hanya senyum terpaksa, "Iya Ma".
Dasar! Pembohongan public!
"Oke makasih sayang.Ntar mama janji bakalan beliin oleh-oleh buat kamu".
Gue nggak butuh oleh-oleh.Nggak perduli mama bakalan bawain salah satu kerangka baja jembatan Suramadu . Gue hanya mau mama di sini.
Temanin gue.
"Kalo kamu takut kamu bisa ajak Devan nginep di sini".
What?Gue nggak salah denger kan?Devan?Nginep sini?Dan mama bolehin?
Ya ampun ma, enak bener kasih ijin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E V A N O
Teen Fiction"Shei, kalo gue beneran suka sama lo gimana?" "........."