Merry Christmas

923 62 3
                                    

"Huffff....  Panasnya.....  Mau natal kok panas begini sih... " kata Nea sambil mengayuh sepedahnya menuju sekolah. Sampai di sekolah Nea memarkirkan sepedahnya di luar sekolah lalu masuk ke dalam membawa tas menuju kelas 4B. Iapun menaruh tasnya. "semua sudah bawa bahan bahannya kan? "tanya Nea. "kalo sudah, ayo hias sekarang!! "teriak Nea. Semua sibuk menghias kelas, tentunya mereka bekerja sama tidak seperti kelas 4C sibuk sendiri dlsendiri. "yang ini disitu aja, oh sini aku bantuin" "eh jangan terlalu kecil dong motongnya segini aja" " weeeh ini bla bla bla". Teman teman sekelas Nea sibuk menghias sampai bu Kana datang. " wah wah kalian ini kreatif banget ya " puji bu Kana sambil melihat kelas yang sedang dihiasi meskipun belum selesai. Merekapun senang mendengar pujian dari Bu Kana.
Beberapa jam kemudian....
" pengumuman pengumuman besok anak anak akan disuruh membawa kado masing masing, setiap anak akan mendapatkan kado dengan cara bertukaran dengan anak yang lain. Kelas 1-3 kadonya harus buku cerita. kelas 4-6 kadonya bebas. Sekian terimakasih" mendengar pengumuman dari kepala sekolah, semua berteriak yee!!!  Tomorrow will be my best day!!!. 
Saat pulang sekolah....
" mama besok Nea disuruh bawa kado natal untuk acara tukar kado kadonya apa ya ma? "tanya Nea sambil berpikir. " mmmhh....  Yaudah nanti kita ke MallCitra untuk cari kado. Sekarang kamu makan dulu sambil mikir mikir ya" suruh mama. Nea segera mengambil piring dan makan mie ayam buatan mama sambil berpikir.
Setelah makan Nea dan mamanya naik ke mobil. Merekapun pergi ke MallCitra bersama sama. Sampai di MallCitra mereka mencari tempat parkir dan naik ke lantai 2 MallCitra. Mereka pertama tama membeli kertas kado bergambar pinguin lalu membeli 1 kotak pensil dan 2 penghapus untuk isi kadonya. Merekapun membayarnya dan pulang ke rumah dengan mobil. Nea membuka HPnya dan membuka LINE.

Ina: halo....
Ino: halo!
Sasa: Ina isi kadomu apa?
Ina: gak boleh tau lah...
Vivi: namanya tuker kado,
         Pasti diacak
Ino: eh gw off dl y bye.....
Sasa: gw juga mau mkn dl ya...
Vivi: bye..
Nea: hai Vivi
Ina: halo Nea
Vivi: halo Nea
Nea: kalian lagi ngapain?
Vivi: lagi duduk duduk
Ina: eh aku off dulu ya bye..
Vivi: aku jg mau bungkus kado
         dulu ya bye Nea..
Nea: yah.....

Neapun menutup HPnya karena mereka sudah hampir sampai di rumah. Dirumah Nea mengerjakan PR b.indo yang bersoal 1-10. Setelah mengerjakan PR Nea menyiapkan gunting, isolasi, kertas kado, kotak pensil dan penghapusnya untuk dibungkus. Nah selesai kado yang dibungkus Nea sangaaat rapi. Neapun meletakan kadonya ditas. Setelah itu Nea berbaring di atas tempat tidur, sambil membaca buku ceritanya.
Keesokan harinya...
"nah sekarang letakan kado kalian di meja itu secara acak, nanti sesuai absen kalian akan menghadap ke belakang dan tangan kalian harus mengambil salah satu kado itu mengerti!!?? "kata bu Kana. Ali, Amy, Bella, Beni maju kedepan meja itu dan berputar badan. Merekapun mengambil kado secara acak. Absen seterusnya maju kedepan dan melakukan hal yang sama. Setelah acara tukar kado selesai, merekapun diperbolehkan untuk istirahat. " Nea kamu dapat kado siapa? "tanya Amy. "entah tapi isinya boneka santa yang sedang membawa kadonya" jawab Nea dengan senang hati. "boneka santa?, kayaknya itu punya Ina, soalnya tadi aku tanya katanya isi kadonya boneka santa. "cerita Amy. "ooh" Nea menjawab. *seandainya ada Wawa, aku ingin memberinya kalung yang kubeli di MallCitra kemarin, semoga besok dia masuk kembali*

Halouu..
Ikuti terus cerita
@candycreamydailyzy
Jangan lupa pencet gambar bintang dibawah...
Silahkan menuju bagian selanjutnya...

Sahabatku (KKPK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang