6

6.9K 563 0
                                    

Flashback on

"C-channie—ahk!"

"Fuck, Baek. Kau sangat sempit."

Chanyeol memaju-mundurkan tubuhnya di atas Baekhyun. Bibirnya sedikit menggeram kecil merasakan betapa sempitnya lubang Baekhyun.

"Oh~ yes, Chan~ terush!"

Baekhyun memeluk pinggang Chanyeol menggunakan kedua kakinya.

"Fuck! Jangan mengetatkan lubangmu!" Chanyeol menggeram. Ia menghentikan gerakannya sebentar.

Chanyeol membalikkan tubuh Baekhyun hingga menungging di hadapannya tanpa melepaskan tautan badannya. Baekhyun memalingkan wajahnya dan menatap Chanyeol gemas.

"Lanjutkan Chan—

Chanyeol mencium bibir Baekhyun dan mengaturnya kasar. Membawa mereka kembali ke permainan sebelumnya.Bunyi tubrukan antara pipi bokong Baekhyun dengan selangkangan Chanyeol memenuhi ruangan itu.

"Mmnnhh~" erang Baekhyun tertahan. Tangannya menggapai penis mungilnya. Ingin memberikan sensasi yang lebih.

Tangan Chanyeol menepis tangan Baekhyun kasar dari penis mungil Baekhyun. Lalu mengambil alih pegangannya pada penis Baekhyun. Tangannya ia maju mundurkan pada penis merah itu, selangkangannya terus menumbuk prostat Baekhyun dengan penuh nafsu.

"Chan— oooh~ aku ingin keluar- ahn!"

Chanyeol menutup lubang kencing Baekhyun dengan jarinya. Dan menampar pipi bokong Baekhyun dengan tangan sebelahnya.

"Bokongmu terlihat sangat menggoda, Baek."

"Fuck~ chan~ biarkan aku keluar sekarang. Ah ah ah~"

"Tidak sekarang, Baek."

Chanyeol membungkkukan tubuhnya. Menyesap leher Baekhyun dan menggigitnya. Memberikan banyak kissmark di leher Baekhyun.

"Chan~"

"Tunggu aku, Baek— ugh!"

Flashback off

***

Chanyeol perlahan memasuki kamar hotel ini. Matanya mencari-cari keberadaan Baekhyun.

"Chanyeol." Baekhyun berdiri dihadapannya tanpa menggunakan apa-apa. Atau bisa dibilang mungkin telanjang(?)

"Hyunie~" Chanyeol membuka tangannya, mendekap Baekhyun.

"Kenapa lama sekali, heum?" Baekhyun mengusakan wajahnya di dada Chanyeol.

"Aku harus menyelesaikan sebuah masalah." Chanyeol membawa Baekhyun dalam gendongannya.

"Masalah apa—

"Aku harap kau tidak usah mengetahuinya." Chanyeol menurunkan Baekhyun di atas sofa. "Karena ucapanmu tadi, adikku sepertinya terbangun lagi Baek. Apalagi kau berkeliaran di dalam kamar ini tanpa menggunakan baju."

Baekhyun tersenyum tipis. Ia mengetahui semua masalah Chanyeol. Apalagi yang menyangkut Taeyeon.

***

Flashback on.

Baekhyun berjalan menuju pintu dengan hanya menggunakan bathrobenya.

"Nugu?"

"Ah, selamat pagi, tuan. Aku mengantarkan sarapan untuk anda." Seorang wanita berseragam menyapanya. Sepertinya salah satu staf hotel.

BITCHY [CHANBAEK] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang