11th

553 61 10
                                    

"So Hyun, makanlah ini. Ini bagus untuk kesehatanmu." Ucap Luhan lembut seraya menyodorkan sepotong wortel pada gadis yang ada didepannya dengan sumpitnya.

"Aku tau." Balasnya singkat yang langsung mengambilnya.

Tapi dengan cepat Luhan menjauhkannya dan membuatnya mengernyit bingung.

"Kenapa?"

"Aku akan menyuapimu. Buka mulutmu aaa...." Sodornya pada mulut So Hyun.

Gadis itu berdecak "Aku bukan anak kecil. Aku bisa makan sendiri." Ucapnya yang berusaha merebutnya dari tangan Luhan. Tapi dengan cepat Luhan menjauhkannya lagi.

"Tidak. Aku bilang aku akan menyuapimu."

"Gege..."

"Kau taukan sifatku itu pemaksa. Jadi sekarang buka mulutmu Aaa..." Balasnya yang menyodorkan wortel itu kembali.

So Hyun mendengus kesal. Ia tau bahwa Luhan tak akan berhenti jika ia tidak memakannya. Dengan ragu ia membuka mulutnya lalu mengunyah wortel itu.

Luhan tersenyum puas sambil menepuk puncak kepala So Hyun pelan. "good girl."

Kyungsoo memicingkan ekor matanya melihat Luhan yang sedang menepuk puncak kepala kekasihnya itu. Ia merasa terganggu dengan sikap Luhan itu. Ia langsung mengalihkan pandangannya pada gadis bermarga Park yang ada didepannya sekarang.

Merasa dilihat, gadis itu mendongak menatap Kyungsoo yang sedang menatapnya juga.

"Jadi, kalian saling mengenal?" Tanya Luhan tiba-tiba menatap Kyungsoo dan Eun Hee bergantian.

Sontak Kyungsoo langsung mengalihkan perhatiannya pada makannya. Sedangkan gadis itu-- Eun Hee gelagapan menjawabnya. "Y-ya."

"Benarkah? Kalau begitu kebetulan sekali."

"Apalagi kita bertemu disini." Lanjut Luhan yang langsung melemparkan senyuman pada So Hyun.

Gadis itu membalas dengan senyum tipis yang dipaksakan. Lalu menatap Kyungsoo disampingnya berharap menyelamatkannya dari tatapan Luhan itu.

Diluar kenyataan. Sebaliknya Kyungsoo sepertinya tidak peduli dengannya. Sepertinya ia sibuk menghabiskan sisa makanannya.

"Bagaimana jika kita pergi menonton bersama? Bukankah itu menyenangkan?" Tanya pria berdarah cina itu lagi.

"Ide bagus. Lagipula sekarang banyak film baru yang akan ditayangkan minggu ini." Jawab Eun Hee dengan antusias.

Suara bantingan sumpit terdengar keras bertepatan setelah Eun Hee menyelesaikan kalimatnya.

"Tapi sayang sekali. Itu bukan ide bagus untukku. Aku menolak." Ucap Kyungsoo berdiri dan menarik tangan So Hyun yang mau tak mau mengikutinya berdiri.

"Kyungsoo, kau mau kemana?" Tanya Eun Hee yang ikut berdiri.

"Itu bukan urusanmu." Jawabnya dingin.

Baru selangkah ia berjalan, tiba-tiba ia berhenti dan berbalik menatap Eun Hee "Ahh aku melupakan sesuatu."

"Sepertinya kau salah mengenal orang nona. Aku tak mengenalmu." Ucapnya yang langsung benar-benar pergi dengan menarik tangan So Hyun meninggalkan mereka berdua disana.

Sontak pertahanan dari gadis bermarga Park itu runtuh. Air matanya jatuh melihat Kyungsoo yang pergi meninggalkannya.

Luhan yang melihat hal itu iba. Ia berusaha menenangkan Eun Hee yang mulai tercekat dalam pelukannya. "Jadi ini alasannya mengapa kau bersikeras untuk kembali menetap di Seoul?"

LAST LOVE (KYUNGSOO STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang