mau up lg? comment dulu 60 keatas baru up hari ini
Gue sekarang lagi asik main sama
mereka bertiga.Sumpah temennya Herin asik semua anjir.
Apalagi si Chan gokil, ngomong blasteran inggris udah mana accent australia.
Mana ngerti gue yang biasanya pake accent New Zealand.
Chan itu cara ngomong inggris sama kaya si Felix, iyalah nyokapnya si Felix tante Rose besar di Aussie.
Dan gue baru tau kalau si dua curut ini aka Jisung dan Chan adalah temennya si Felix sama Hyunjin.
Iya katanya mereka sekelas terus segeng gitu sering nongkrong bareng.
"Gue sama Chan anak dance loh Zoey, besok sabtu ada lomba lagi lo mau ikut nonton?" Kata Jisung sambil naik turunin alisnya.
Berarti ada si Felix juga ya?
"Em.. boleh deh boleh." Jawab gue mumpung dari pada gabut dirumah ya kan.
Bilang aja sama tante Rose liat Felix lomba dance pasti dibolehin :)
GREEP
"Anjir sakit!!!" Gue kaget plus panik tangan gue tiba tiba diangkat terus ditarik ngebuat gue bangun dari kursi.
Mana sakit banget pergelangan tangan gue.
"Sorry ya gue bawa pulang dulu, nyokap gue biasa over khawatir." Kata orang yang narik gue tiba tiba.
Wait, suara berat model gini...
Anzay si pitik emang ya bener bener dari pertama ketemu sampe sekarang gue rasanya pengen seleding dia sekali aja.
"Apaansi lo lix?!" Kata gue nyolot sambil berusaha ngelepasin genggaman tangannya.
Si Felix tiba tiba nyengir, nyengir serem gitu.
"Ayo pulang sayang, mama nungguin kamu dirumah."
Seketika jiwa gue terangkat terbang gak tau kemana.
Nyari gara gara nih bocah ya demen banget bikin gue baper?!
"Jijik anjir." Kata gue sambil berusaha ngelepasin genggamannya lagi.
Si Felix malah makin ngencengin genggamannya.
"Udah lo go home aja sana Zoey, tomorrow sabtu jangan forget bareng Felix aja ya gak bro?" Kata Chan yang bikin gue pusing dia ngomong apaan.
Si Felix ngangguk yang berarti ngeiyain katanya Chan.
Hmzz.. masa bareng Felix si.
"Udah ayo balik sayang." Kata Felix lagi sambil geret tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
one roof ✬ lee felix ✓
Fanfiction"bukan jadi adek kamu tapi jadi tunangan kamu." -felix #30 ╰☆╮ Private ╰☆╮ opparadiseu ✬ maknae line