Felix's side
"Oy bro." Saut Hyunjin saat gue baru nyampe di rooftop sedangkan dia udah nyender santai dipager pembatas."yo."
Hyunjin ngajakin gue cabut pelajaran pak Kyungsoo sekalian ada yang mau dia omongin.
"Bete banget keknya lo." Kata Hyunjin yang gue bales deheman.
Gimana gak bete, gue berduaan doang dirumah terus disuruh rawat si Hyunmin.
Serasa dinikahin besok gue.
"Zoey gimana?" Tanya Hyunjin tiba tiba ngebuat gue natep dia heran.
Ngapain nanyain dia?
"Maksud?" Hyunjin terkekeh sambil nepuk punggung gue.
"Lagi berantemkan lo?" Gue tertegun emang ya Hyunjin selalu tau masalah masalah gue.
"Bukan berantem gue kecewa aja dia sejahat itu ke ade kelas." Jelas gue yang ngebuat Hyunjin ngehela nafas.
"Lo bela pihak yang salah bro."
Gue mengernyit bingung sama perkataan Hyunjin.
Salah?
Maksud dia gue salah bela Siyeon gitu? Orang jelas dia jatoh kesakitan gitu.
"Apaan salah sih? Jelas ada bukti."
"Calm down my bro Felix, coba gue tanya lo udah denger penjelasan Zoey belum?"
Gue diem mikir perkataan Hyunjin barusan.
"Belumkan? Lo motong penjelasan Zoey gegara emosi." Lanjut Hyunjin yang ngebuat gue gak bisa ngomong apa apa lagi.
"Lo serumah sama dia tapi gak perhatian banget ya?" Hyunjin natep gue dengan tatepan beda dari biasanya.
Biasanya tatepan matanya gak pernah seserius ini.
Selama bertahun tahun gue kenal Hyunjin gue baru tau dia punya sisi lain juga.
"Gak perhatian gimana maksud lo?"
Hyunjin ketawa ngejek, gue ngernyit bingung sama tingkah laku Hyunjin.
"Lo ga tau tangannya luka sampe dalem?"
Gue ngegeleng.
Saking keselnya gue sama Zoey gue jadi bodo amatan sama dia.
"Ck tolol, lo mau tau gak lukanya gegara siapa? Oh,
I guess not mr lee." Kata kata Hyunjin bikin emosi gue naik.
"Siapa tinggal bilang sih?!"
"Yang lo bela itu, kira kira siapa?" Jawab Hyunjin dengan santainya secara langsung ngejek gue karena bela orang yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
one roof ✬ lee felix ✓
Fanfiction"bukan jadi adek kamu tapi jadi tunangan kamu." -felix #30 ╰☆╮ Private ╰☆╮ opparadiseu ✬ maknae line