twenty five

6.2K 1.1K 102
                                    

warn! too much cheesy things

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

warn! too much cheesy things





Ini udah hari terakhir ulangan dan Felix masih aja diemin gue gak ngomong sama sekali sama gue.

Gue bete banget parah, setiap berangkat sama pulang sekolah didalem mobil cuma diem dieman gak kaya biasanya.

Dirumah juga lebih ngabisin waktu dikamarnya masing masing, gak ada lagi Felix yang suka ngegeratak kamar gue terus suka ngedusel dusel gue.

Ini aja pulang sekolah gue terus terusan dikamar gak keluar.

Buat apa juga keluar, tante Rose sama om Jaehyun gak ada.


Felix? Taudeh mungkin dikamarnya.


"Huaa laperr..." Rengek gue sambil megangin perut.

Belom makan gue dari pagi kasian bener perut gue.


Bikin ramen aja dah gue dari pada mati kelaperan. Buru-buru gue turun dari kasur terus ngegratak dapur.

Si Felix belom makan juga kali, tau dah bodo amat dari pada gue ngomong dikacangin kan sebel.


Jadi tuh Jeongin bilang ke gue kalau si Felix itu ngajakin Jeongin berantem kemaren.

Parah bener sih ya anak orang diajakin berantem melulu.

Jeongin jelasin semuanya ke gue gegara Jeongin deket sama gue si Felix jadi begitu.

Susah sih ya punya pacar yang tingkat kecemburuannya tinggi banget.


Orang mah minta maaf duluan gitu ya udah tau salah paham lah ampe sekarang aja masih diemin gue.


Emang tai leudique.







Selesai bikin ramen gue makan dimeja makan sambil ngotak ngatik hp, bete parah.

Mau ngajak main yang lain tapi nanti si Felix sendirian dirumah.


Gini-gini gue masih punya belas kasihan sama Felix walaupun dia cuek minta ampun sekarang.


Gak lama orang yang diomongin turun dari lantai atas, pake hoodie warna item sama celana selutut.



Kuatkan iman Zoey ya tuhan, Felix dirumah itu lebih menggoda dari pada Felix yang ada disekolahan.

Kalau sekolah rambut dia kan pomed kalau dirumah dibiarin aja gitu kan jadinya asdfghjkl.



Gue rasa ini anak laper deh, tuhkan bener bocahnya ngambil bungkus ramen.

Hati gue dugun dugun, Felix mana bisa masak sih ah, kemarin terakhir aja motong bawang ampe segitunya.



"Aku aja yang bikinin," kata gue sambil nyamperin dia bodo amat gue tinggalin aja ramen gue yang masih sisa setengah.


one roof ✬ lee felix ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang