"HYUN SETANNYA MIRIP LO MASA?" Teriak gue terus cekikikan si Hyunjin malah geplak pala gue.
"Sa ae mba e"
Abis makan kita jadi nonton Horror mana abis makan hujan gede lagi kan tuh cocok bener buat nonton horror.
Pokoknya ini ruang keluarga udah penuh sama bantal, selimut ama snack minuman.
Gue sama Hyunjin gleparan dikarpet sambil selimutan.
Felix?
Tentu saja dia memilih buat nonton dari pada ditinggal sendirian.
Keasikan nonton gue jadi lupa kabarnya si Felix gimana.
Terakhir pas mulai filmnya aja dia ngeringkuk di sofa pake selimut bed cover.
Gue nengok ke Felix yang posisinya masih sama kek terakhir gue liat tapi bedanya dia sibuk sama hpnya sekarang sambil bibirnya manyun manyun.
Mau sampe kapan dia takut beginian coba?
Gak lama hp gue geter, gue ngerogoh hp gue terus ngeliat notification.
Felix Lee
enak banget kalian ya bercanda mulu dari tadiFelix Lee
yang disini berasa nyamuk cikumunyaJarak gue ama dia semeter aja gak nyampe anjir ngapain pake acara nge-line gue?
Zoey Poebe
tinggal gabungFelix Lee
ogahZoey Poebe
yodahRibet bener si hhhh
Gue taro hp gue lagi terus lanjut nonton sambil nyemil lays.
"Jirr dingin bener sih," kata gue sambil gosok gosok kedua tangan gue biar hangat.
"Dingin banget?" Tanya Hyunjin yang disamping gue.
Gue ngangguk.
Rasanya tangan gue membeku kek balok es.
"Sini biar gue angetin." Kata Hyunjin abis itu narik kedua tangan gue.
Sreettt..
"Tangan gue lebih anget dari tangan Hyunjin."
Seketika tangan gue pindah lapak, gue cuma bisa geleng geleng ngeliat sikapnya Felix.
Gue ngelirik ke Hyunjin dia juga geleng geleng sambil nahan ngakak.
"Kok tangannya dingin banget sih?" Tanya Felix sorot matanya kelewat khawatir.
Over sekali ya.
"Cuacanya kali lagian tangan gue emang cepet dingin."
Tangannya Felix ngegenggem kedua tangan gue sesekali dia angetin pake nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
one roof ✬ lee felix ✓
Fanfiction"bukan jadi adek kamu tapi jadi tunangan kamu." -felix #30 ╰☆╮ Private ╰☆╮ opparadiseu ✬ maknae line