Seoul, South Korea
"Ayo sini lix foto bareng Kyara dulu, itu mumpung anaknya lagi diem gak pecicilan."
"Sini Kyara foto sama daddy dulu," suruh gue sambil narik lengan Felix buat ngedeket ke arah Kyara.Felix cuma bisa pasrah gue suruh-suruh, liat aja mukanya udah kaya orang naber.
"Satu.. dua.. tiga cheese!"
Gue ngibas-ngibasin kertas polaroidnya sebentar, "ihh lucu kan kalian berdua huhu."
"Aku mah udah lucu dari dulu kali yang." Kata Felix sambil gelendotan di gue.Gue ngedengus, salah gue bilang Felix lucu orangnya langsung ge-er.
"Makanya kalian cepet nikahnya, udah kelamaan pacarannya juga." Kata Herin yang baru dateng dari arah dapur terus gendong Kyara ke pelukannya.
Mama benerannya dateng, tadi si Kyara itu cuma dititipin sama gue sama Felix.
"Tau nih rin, dia bawaannya gemes mulu kalau ngeliat anak-anak temennya tapi katanya masih nyaman gini aja." Kata Felix sambil mainin cincin tunangan gue sama dia setahun yang lalu.
Gue ngelirik tangan gue sebentar sebelum ngasih senyum tipis ke Herin.
"Gue cuma belum siap aja rin, lo tenang aja sih gue mah gak bakal berpaling dari si nyamuk."
Herin geleng geleng sambil nempatin Kyara dikursi khusus bayi gitu abisnya Kyara belum makan.
"Nikah gak seribet apa yang lo pikirin Zoey asalkan lo bahagia dengan pilihan lo, kaya gue sama Seungmin."
Awalnya juga gue bingung kenapa Herin melenceng ke Seungmin dari beberapa orang yang gue perkirakan bakal jadi pacarnya Herin.
Misalnya Chan kalau gak si Jisung? Atau si Changbin ehh.. ujung ujungnya Seungmin yang gak jelas pacarannya kapan, pdktnya kapan tau taunya surat undangan udah nyampe depan muka.
"Bukan masalah ribetnya, gue masih mau berdua aja sama si buluk satu abisnya gue kan lama gak bareng dia." Gue ngelirik Felix yang lagi cemberut tapi masih gelendotan di gue.
Emang si Felix udah berkali-kali ngajakin gue buat lebih serius, tapi selalu gue tolak.
Gak tega sih ngeliat dia yang suka bersikap gapapa abis selesai ngomongin perihal itu, tapi gimana lagi gue masih nyaman begini aja.
"Udah gak usah cemberut napa sih, apa bedanya nikah sama sekarang coba lix?"
Gue sama dia aja udah tinggal satu apart, jadi apa bedanya juga.
"Ya kan lebih serius sayang... Aku gak mau kamu diambil orang kan banyak yang demen sama kamu."
Gue ngehela nafas,
"Nanti kita omongin lagi oke? Jangan cemberut gitu ah nanti kamar aku kunci."
Felix langsung ngehindar dari gue terus deketin Herin yang lagi nyuapin Kyara.
"Coba dong gue nyuapin Kyara."
Herin langsung ngasih tempat makannya Kyara ke Felix terus jalan ngedeket ke gue.
Gue sama Herin ngeliatin Kyara yang seneng banget disuapin sama Felix sambil bercanda-canda gitu.
"Liat tuh, Felix udah serius Zoey tinggal lo nya doang yang rese! kasian kali lo tolak mulu kurang sabar apa doi?"
kangen sama cerita ini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
one roof ✬ lee felix ✓
Fanfiction"bukan jadi adek kamu tapi jadi tunangan kamu." -felix #30 ╰☆╮ Private ╰☆╮ opparadiseu ✬ maknae line