Baru aja gue mau ngantin bareng Herin tiba tiba aja gue kebelet pipis.
"Rin gue kekamar mandi dulu ya."
"Mau gue temenin?" Tawar Herin yang gue gelengin.
"Gak usah lo nunggu dikantin aja biar kedapetan tempat duduk." Suruh gue, Herin ngangguk terus gue buru buru ke kamar mandi.
Ini udah seminggu semenjak ade kelas gue ngasih kotak yang isinya coklat semua itu.
Sampe sekarang gue juga belum tau siapa yang ngasih gue kotak itu, pas gue tanya ke dekel yang ngasih kotaknya ke gue dia gak mau jawab.
Emang bukan dekel berinisial J doang yang ngasih gue coklat gitu, loker gue tiap hari aja panen coklat.
Sampe bingung mau dibuang kemana, untung temen temen gue tong sampah.
Tapi gak tau kenapa gue kepo aja sama dekel berisinial J itu.
Gue udah selesai dari kamar mandi terus langsung jalan ke kantin, kasian si Herin nungguin gue lama.
Sreett!
"Anjir apaansi lo!" Jerit gue reflek pas tangan gue ditarik kenceng tiba tiba.
"Bacot!" Kata dia didepan muka gue.
Gue mandang dia gak suka, dia lagi, dia lagi, bisa gak sih dekel macem dia musnah?
Gue ngenepis tangannya yang masih ada ditangan gue.
Gila kali ya kuku nenek lampir ini mah tangan gue sampe ada goresan dalem.
"Ada apaan lagi sih?" Tanya gue nyolot sambil nutupin luka gue ditangan.
Siyeon langsung naro telunjuknya dikening gue sambil dia dorong kenceng.
"Nanya mulu lo perasaan? Gak nyadar apa yang lo perbuat?"
Gue nepis tangannya sambil natep di tajem.
"Maksud lo?"
"Ckckck belaga bego ya lo? Udah deketin kak Felix, terus siapa sekarang? Kak Hyunjin? Kak Chan? Kak Jisung?" Kata Siyeon pake nada sinis yang bikin tangan gue gatel buat nampar dia.
"Perek emang ya lo!" Kata Siyeon abis itu ketawa tawa yang menurut gue nyeremin.
"Untungnya buat lo apa ya giniin gue?" Tanya gue gak kalah nyolot.
"Kan gue udah bilang ke elo jauhin kak Felix! Tapi apa? Lo gak dengerin kata kata gue! Lo itu gak pantes buat kak Felix!" Siyeon dorong dahi gue pake jari telunjuknya beberapa kali.
Cukup, gue udah muak sabar mulu sama ini anak.
Gue tepis tangannya sambil natep dia lebih sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
one roof ✬ lee felix ✓
Fanfiction"bukan jadi adek kamu tapi jadi tunangan kamu." -felix #30 ╰☆╮ Private ╰☆╮ opparadiseu ✬ maknae line