INDAHNYA PAGIKU

52 14 1
                                    

    Tidak seperti biasaya,aku selalu malas untuk bangun pagi ataupun mandi.Pagi-pagi buta aku mempersiapkan makanan yang lezat menurutku,untuk aku persembahkan kepada pangeran tersayangku hmm.. Siapa lagi kalau bukan Rafiq.Matahari telah terbit aku pergi menuju ke rumah Rafiq.
"Rafiq..Rafiq..Rafiq Permisi.."Ucapku sambil mengetuk pintu.
"Iya... Sebentar"Jawab Rafiq sambil membukakan pintu untukku.
"Ini aku bawakan sarapan pagi untukmu"Kataku sambil memberikan sarapan pagi untuknya.
"Terima kasih,Btw.. aku udah sarapan jadi buat kamu aja,kamu pasti belum sarapan?"Ucap Rafiq sambil mengembalikan makanannya kepadaku.
"Yahh... Padahal aku udah nyiapin semua ini dari jam 4 pagi,tapi emang sih aku belum sarapan karena lupa"kataku sambil membawa kembali sarapan itu.
   Dalam hatiku tertinggal rasa kecewa sampai aku berfikir "Sarapan aja udah ditolak, apalagi cinta aku yaa..? Apa Rafiq mau menerima cinta aku?"Pikirku dalam hati.Hmm.. tapi bagaimanapun pagi ini aku tetap bahagia kok, karena aku dan Rafiq tetap berangkat bareng. Aku akhirnya bisa berangkat bareng sama Rafiq,melewati pemandangan yang indah sambil mengobrol jadi aku tambah bahagia bersama pangeran tersayangku.
"Kenapa kamu ngliatin aku aja Al?" Tanya Rafiq.
"Aku nga apa-apa kok, cuma senang aja bisa berangkat bareng sama kamu.Kamu juga senangkan bisa berangkat bareng sama aku?"Jawabku.
"Enggak kok biasa aja" Jawab Rafiq.
"Hmm.. yaudahlah"Ucapku.
     Tanpa terasa akhirnya aku dan Rafiq sampai disekolah."Akhirnya setelah melewati perjalanan panjang sampai juga disekolah"Ucapku.

"Hari-hariku tampak jauh lebih berwarna setelah hadirnya dia dalam hidupku"


Jangan lupa comment & klik tombol ⭐ dipojok kiri bawah. Terimakasih yaa..😇

True Love My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang