prolog

1K 38 1
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

"Untukmu calon imam ku ..
Jika aku diperbolehkan berharap, maka aku mengharapkan engkau duduk disampingku didepan pak penghulu memberi ku mahar surah AR-RAHMAN dan menjadi imamku dalam menuju Jannah-nya."


*****
Mungkin setiap perempuan memimpikan mempunyai imam yang mencintainya karena allah, yang selalu mengingatkan kepada sang maha pencipta yang menciptakan hati yang sempurna ini. Tapi, tidak ada yang sempurna selain allah azzawajala.

Akupun sama ingin memiliki imam yang dapat membimbingku menuju cinta yang suci sampai menuju jannahnya. Tapi apakah bisa? Setelah semua ini terjadi.

Andaikan waktu bisa diputar kembali mungkin tidak akan terjadi seperti ini. Aku mencintainya tapi dia mencintai perempuan lain. Yang tidak lain sahabat ku sendiri.
Ya, mungkin aku bisa di bilang munafik karena mencintai laki-laki yang telah mengkhitbah perempuan lain. Didepan mereka aku terlihat baik baik saja tapi di dalam hati aku memendam semuanya dan menangis yang aku bisa.

Di satu sisi, aku mencintainya ketika pandangan pertama. Yang menurut orang orang merupakan rezeki untuk kita, tapi aku percaya itu karena aku pun merasakannya. Tapi, disisilain aku tidak ingin menghancurkan persahabatan yang telah lama aku bangun dengan usna.

Cinta memang fitrah yang diberikan kepada allah, supaya kita bersyukur atas segala yang ada di dunia ini. Tapi, apakah aku salah mencintainnya? Mungkin iya aku yang salah melabuhkan hatiku.

Ya rabb, yang membolak balikan hati. Tolonglah hamba yang hina ini, aku mencintainya tapi dia mencintai sahabatku sendiri. Bahkan aku harus berpura pura terlihat baik didepan mereka. Ampuni hamba ya allah. Jika dia bukan jodohku, tolong hapuslah rasa cinta yang selama ini hamba pendam. Hilangkan lah semua ya allah.

----------
Assalamualaikum, kawan. Aku udah nepatin janji aku ya, untuk merevisi part-part sebelumnya. Soalnya yang ada dipikiran aku tuh banyak jadi apa aja aku tulis, dan hasilnya gak ada yang nyambung sama sekali.

And aku baru liat, di story penulis lain. Bahwa ada yang sama kaya cerita ku, dari judul sampai cover itu sama. Tapi isi ceita insya allah beda kok. Jadi kalo ada yang bilang aku plagiat, mohon maaf banget aku gk pernah plagiat hasil karya orang lain.

Mungkin sih ada kemiripan tapi ini semua aku gak tau, jadi aku mohon maaf yang sebesar besarnya kalau ada pihak yang dirugikan.

Oh iya, votenya jangan lupa ya. Supaya bisa semangat lagi nulisnya. Ok see you

Salam manis&sayang
Dari penulis amatir

@fififebri_28

sabda cinta (Revisi Part)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang