sahabat janah ku

397 25 1
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

"Rasulullah pernah ditanya, "Seperti apakah orang yang bisa dijadikan teman baik?". "Teman yang baik adalah Dia yang membantumu untuk selalu mengingat Allah dan mengingatkanmu ketika kamu melupakan Allah.", jawab Rasulullah."

****
Perkenalan yang sangat singkat itu membuat ku tak bisa lupa akan setiap detiknya. Aku merasa ada sesuatu yang membuat jantung ku tak bisa berdetak dibatas normal.

Apakah aku sedang jatuh cinta?

Astagfirullah, apa yang sedang aku pikirkan? Tidak seharusnya aku memikirkan apa yang gak seharusnya aku pikirkan. Ya allah, jangan timbulkan rasa yang membuat hamba semakin berdosa. Jika dia yang terbaik dekatkan jika tidak hilangkan. Ya rabb yang membolak balikan hati.

Dan saat hendak ingin ke kamar mandi, notif ku berbunyi. Saat aku lihat ternyata pesan dari usna.

Usna_syaqilah.

Assalamualaikum, until jannah ku.

Me

Wa'alaikumsalam, ada apa us?
Read

Kita hangout yuk?!.

Hangout?
Read

Iya kita jalan aja makan kek, nonton kek, belanja intinya kita hangout.

Tumben banget kamu, ada apa ini?
Read

Ya gak ada apa apa sih cuman pengen hangout aja. Sebelum aku balik ke bandung lagi.

Oh gitu, ya udah kapan?
Read

Nanti sore aku jemput kamu gimana?

Ok
Read

Aku pun segera bergegas untuk bersiap. Karena sudah masuk waktu sholat ashar aku pun segera mengambil wudhu.

Setelah sholat aku bersiap, dengan pakai simple yang aku pakai, serta sedikit polesan, dan tak lupa slinbag yang selalu aku bawa.

Tin..tin

Pasti itu usna, aku segera menghampirinya. Tapi aku salah, ternyata itu chandra. Entah angin apa dia datang ketempatku.

"Hai asya." Sikapnya agak beda, dia lebih ramah dari sebelumnya.

"Wa'alaikumsalam, ngapain kamu kesini?" Tanyaku penuh curiga.

"Gak ngapa-ngapain sih? Emang salah ya?" Tanya sambil ngaruk lekuknya.

"Ya bukan gitu, aneh aja."

"Gue mau minta maaf soal kejadian dikantin tadi." Sambil tersenyum.

"Iya udah aku maafin."

"Hmm, terus lo mau kemana? Kok rapih banget.?" Tanyanya.

"Aku mau jalan sama usna." Jawabku seadanya.

sabda cinta (Revisi Part)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang