Hoseok udah dianterin pulang sama Taehyung ke apartemennya pas pagi. Hoseok ga mau cerita apa-apa sama Taehyung, dia cuma bilang dia marah sama Yoongi.
Taehyung tau, pasti ada yang ga beres. Hoseok emang cengeng, tapi ga mungkin dia sampe minta jemput tengah malem. Lagian dia penakut, ke toilet jam 10 malem aja takut, apalagi keluar tengah malem sendirian dengan banyak mata jelalatan disekitar.
Taehyung juga ga ngubungin Yoongi dulu, dia rencananya pulang nganter Hoseok mau ke apartemen Yoongi.
Hoseok yang baru sampe apartemennya langsung masuk terus ke kamar, ga ngomong apa pun, ga nyapa Seokjin, ga nyapa Jimin yang ternyata udah pulang dari tadi malem.
Seokjin sama Jimin bingung lah, tambah bingung karna Hoseok dianter balik sama Taehyung, bukan Yoongi.
"Kok elo yang nganterin dia balik?" tanya Seokjin ke Taehyung.
"Dia semalem nginep di apartemen gue." jawab Taehyung santai, wajahnya masih keliatan khawatir sebenernya sama Hoseok.
"Lah bukannya kemaren dia ke apartemen Yoongi?" tanya Jimin.
"Ya mana gue tau, dia jam 1 malem nelfon gue asal lo tau, minta gue jemput di halte bus deket apartemen Yoongi, yaudah gue samperin. Pas dateng dia langsung meluk gue sambil nangis-nangis minta pulang. Yaudah gue bawa aja ke apartemen gue, karna gue pikir Jinnie udah tidur dan gue ga enak buat bangunin." jelas Taehyung ke Seokjin sama Jimin yang malah makin bingung.
"Pasti dia ada apa-apa nih sama Yoongi." tebak Seokjin.
"Kalau mereka berantem kecil, ga mungkin Yoongi ga nyusulin Hoseok." lanjut Jimin.
"Tapi setau gue, kemaren malem itu Namjoon ada rapat sama Yoongi di agensi, cuma ya gue gatau lagi lah kelanjutannya." kata Taehyung lagi.
"Apa gue telpon Yoongi sekarang?" tanya Jimin.
"Gausah, gue rencananya mau langsung nyamperin dia ke apartemen." jelas Taehyung ke Jimin.
"Gue boleh ikut ga?" tanya Jimin ke Taehyung.
"Yaudah ayuk."
"Hyung, jagain Hoseok ya, gue pergi dulu sama Taehyung."
Seokjin cuma ngangguk, terus biarin Taehyung sama Jimin pergi, dia pun ke kamarnya Hoseok.
.
.
.
.
.
.
.***
.
.
.
.
.
.
.
Jimin sama Taehyung udah sampe di apartemen Yoongi, udah nekan-nekanin bell berkali-kali tapi lama banget dibuka pintunya, mereka maklum aja, kan Yoongi emang ga pernah bangun pagi.Mereka diem nungguin sambil sesekali nekan bell apartemen Yoongi. Pas keadaan tenang mereka denger Yoongi lagi marah-marah didalem, ga jelas sih dia ngomong apa, yang jelas dia lagi bentak-bentak seseorang. Jimin sama Taehyung juga ga tau siapa yang di bentak Yoongi, soalnya Taehyung juga tau kalo Yoongi ga pernah bawa orang ke apartemennya dia selain orang terdekat, dengan alasan privacy.
Iya, namanya juga idol, eh artist, eh sama aja, pasti butuh privacy.
Pas Taehyung sama Jimin nempelin telinga mereka ke pintu, tiba-tiba pintunya ke buka.
Muncul lah seorang cewe dengan rambut yang berantakan dan muka yang kusut didorong keluar sama Yoongi. Si cewe cuma ngibasin rambut dengan muka bete.
"Dasar lo bajingan!" teriak si cewe ke arah Yoongi.
Taehyung sama Jimin kaget, udah misah ke kanan dan kiri pintu, agar tidak menghalangi keluarnya si wanita tersebut.
Yoongi ga pake baju, cuma pake celana jeans, mukanya udah kusut banget, rambutnya masih berantakan.
Setelah si cewe pergi dan Yoongi mau masuk nutup pintu apartemennya, Taehyung nahan pintunya dan buru-buru masuk ke apartemen ngikutin Yoongi.
"Oh, jadi gara-gara itu." Taehyung ngebuka omongan.
Sebenernya Taehyung takut sama Yoongi yang baru bangun tidur, bangunnya dengan mood yang ga baik pula.
Yoongi pasang muka bingung, sambil garuk-garuk kepalanya, ngeliat kearah Taehyung.
"Maksud lo?" tanya Yoongi.
"Hyung, lo ga sadar? Lo ga inget? Apa lo sengaja mau bikin Hoseok sakit hati? Lo bawa cewe ke apartemen lo? Lo tau ga kalo Hoseok ngeliat lo bawa tuh pelacur?" tanya Taehyung bertubi-tubi, kesel dia sama Yoongi, dia udah tau pasti gara-gara Yoongi bawa cewe ke apartemennya jadi Hoseok minta jemput dia tadi malem.
"Lo bisa diem ga? Gue lagi pusing. Mending kalian bedua pergi dari sini." kata Yoongi.
"Gue ga bisa diem, hyung. Lo pikir lo bisa seenaknya nyakitin Hoseok? Gue selama ini ngejar-ngejar dia, dan lo yang udah ngedapetin dia malah nyia-nyiain dia." Jelas Taehyung lagi, Jimin cuma diem, iya dia kecewa, kecewa berat sama Yoongi.
"Lo bisa diem ga sih njing, pala gue masih pusing!! Ga usah bahas-bahas masalah ini dulu bisa ga?!" teriak Yoongi ke arah Taehyung.
Taehyung cuma bisa menghela nafas, Jimin kaget waktu denger Yoongi ngatain Taehyung.
"Oke, yaudah terserah lo, gue emang ga tau masalah apa yang lagi lo hadepin. Tapi gue mau ngingetin, jangan pernah lo temuin Hoseok mulai detik ini." ancam Taehyung sambil nunjuk-nunjuk Yoongi.
"Lo pikir lo siapa bangsat, seenaknya ngelarang gue?!" tanya Yoongi kasar sambil nepis tangan Taehyung.
Taehyung cuma bisa gertakin gigi, dia kesel banget sama tingkah Yoongi yang udah mulai ga bener.
Jimin udah ngelus-ngelus pundak Taehyung nyuruh tenang.
"Iya, gue memang bukan siapa-siapanya Hoseok. Setidaknya gue peduli sama dia, setidaknya gue ga berniat sedikitpun buat nyakitin dia, ga kayak lo!" kata Taehyung lagi sebelum dia narik Jimin buat keluar dari apartemen Yoongi.
Dijalan dia masih kesel banget, niatnya cuma pengen gebukin Yoongi, cuma dia ga bisa. Dia harus sabar. Karena dia ga tau masalah yang lagi Yoongi alami. Yang dia pikirin cuma satu, setidaknya dia harus ada buat Hoseok.
.
.Cuma itu.
.
.
.Ada buat Hoseok.
.
.
.
Tbc.
-----
Maaf ya, vhope dulu muehehe😘
Jadi ff-nya sekarang Slight!vhope 😘
Jangan lupa vomment💕
KAMU SEDANG MEMBACA
a fanboy | yoonseok ✔
Fanfiction°BAHASA° [Re-written] In which Hoseok is Min Yoongi's biggest fanboy. Hoseok got noticed by Yoongi and it has changed his entire world.