34

1.1K 158 10
                                    

"Hobi, makan dong, ini loh aku suapin." kata Taehyung yang berusaha bujuk Hoseok untuk makan.



Akhir-akhir ini Hoseok emang lagi susah makan, biasa orang galau. Badannya yang udah kurus makin kering gara-gara dia yang kurang nafsu makan. Taehyung yang selama ini selalu bela-belain buat beli macem-macem makanan cuma biar Hoseok mau makan. Tapi tetep aja, udah dibeliin makanan kesukaan pun Hoseok makan ya cuma dikit.



"Ga mau, belum laper." jawab Hoseok, dia cuma baring lemes di sofa sambil nonton TV, Taehyung duduk dilantai deket sofa sambil berusaha nyuapin Hoseok makan.


Jimin sama Jin pun udah terbiasa dengan kedatangan Taehyung ke apartemen, kadang mereka juga yang ngurusin Hoseok dan maksa Hoseok buat makan kalo Taehyung lagi ga sempet ke apartemen.


"Kamu udah ga sarapan, masa sampe siang belum laper juga, ayolah makan dulu." bujuk Taehyung lagi.



"Ihhhh aku bilang ga mau ya ga mau" Hoseok mewek, udah mau netes air matanya, Jin sama Jimin yang ada disitu juga langsung ngeliat ke arah Hoseok. Sedih mereka liat Hoseok yang sekarang. Mereka ngumpul didepan Hoseok buat nenangin Hoseok.



"Hobi, udah udah cup, jangan nangis, iya iya ga usah makan, tapi nanti makan ya?" bujuk Jin lembut.



Hoseok ngusap air matanya terus dia duduk dan bediri dari sofa, dia mau ke kamar, sambil ngangguk dia pergi ke kamar dan tiba-tiba bell apartemen bunyi.



Hoseok noleh ke kanan, ke arah pintu.




"Biar aku aja yang buka." katanya.





Hoseok buka pintunya dan "Cari siapa?"





Dia diam.. Bingung... Tercengang iya...





"Hyung.." ucap Hoseok lembut.





"Seokie." balas orang yang ada didepannya.




Mereka tatapan, lama banget, sama-sama bingung. Jin, Jimin, sama Taehyung sampe nyusulin karna bingung kenapa ga ada tanda-tanda suara si tamu atau Hoseok.




"Seokie.." kata orang didepan Hoseok lagi dan langsung meluk Hoseok, sambil nangis.




"Seokie, hyung rindu, hyung rindu." katanya lagi sambil nangis-nangis melukin Hoseok yang lemes. Hoseok bales meluk.




"Yoongi-hyung, aku juga kangen." kata Hoseok, dia udah nangis makin jadi nangisnya.




Sampe beberapa saat setelah mereka ngelepas pelukan dan nangisnya reda, mereka tatapan bentar terus Jin nyuruh mereka buat masuk aja kedalam.





"Hobi, sana bawa Yoongi ke kamar, aku tau ada yang harus kalian omongin berdua." kata Jin, sebenernya Jin ragu nyuruh mereka berdua doang di kamar, takut takut Hoseok nangis lagi ye, jangan mesum aja pikiran u pada. Tapi gapapa lah Jin pikir, kan masih bisa nguping.





Hoseok sama Yoongi pun ke kamarnya Hoseok. Hoseok duduk ditepi tempat tidurnya, Yoongi nyusul terus duduk dilantai ngadep ke Hoseok.






"Seok, apa kabar?" tanya Yoongi lembut sambil megangin tangan Hoseok.




"Baik." jawab Hoseok singkat dan ngasih Yoongi senyum manis, senyum yang Yoongi kangenin semingguan ini.




Yoongi bales senyum ke Hoseok, "udah makan belum?" tanya Yoongi lagi.




Hoseok cuma geleng kepala, terus Yoongi manyun, sedih ceritanya tau Hoseok belum makan.



"Habis ini makan, ya?" kata Yoongi.





Hoseok ngangguk.




"Hyung ngapain kesini?" tanya Hoseok pelan, sebenernya ragu sih.




"Hyung kangen sama kamu." kata Yoongi.



Hoseok cuma bisa tersipu (halah bisa malu juga u ketek chiton).




"Seok, hyung bawa kabar baik." kata Yoongi.




"Kabar baik apa?" tanya Hoseok lagi.





"Bentar.. Tapi kamu udah maafin hyung kan?"




Hoseok noleh ke kanan, ga mau natap Yoongi, dia cuma ngangguk pelan, ga ngasih senyum.




"Hyung udah bicarain ini sama agensi..."





Hoseok noleh langsung natap Yoongi kaget.




"Kita boleh pacaran kok, tapi yang penting ga bilang-bilang ke publik dulu sementara."




"Terus?" tanya Hoseok.


Yoongi nunduk, makin kenceng genggam tangan Hoseok. Tarik nafas, lepaskan (dari mulut ya bukan pantat).





























































"Kita pacaran lagi, gimana?"































Tbc.


--------
Ingin ff ini segera selesai, ingin lanjutin ff laen😭

Chapter selanjutnya final, dan bakal ada bonus chapter💕

✌✌✌✌✌✌✌✌

a fanboy | yoonseok ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang