33

1K 165 20
                                    

No proof reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seminggu yang lalu, habis Hoseok mutusin hubungan dia sama Yoongi. Yoongi balik dengan perasaan frustasi, tentulah frustasi.

Dia pengen marah, tapi bingung marah ke siapa. Yoongi pengennya sih ga putus, karna dia pikir masih ada jalan lain.

Iya dia tetep mikir kok insiden dia sama cewe yang katanya ga sengaja.

Tapi dia udah minta maaf, udah jelasin semuanya ke Hoseok, bahkan teman-teman Hoseok juga udah paham sama kondisinya, cuma ya mungkin Hoseok belum bisa nerima.

Hoseok bukannya ga mau berjuang, tapi dia berusaha milih jalan yang terbaik. Dia ga mentingin dirinya, tapi mentingin Yoongi.

Setelah Yoongi balik dari apartemen Hoseok waktu itu, dia lebih sering merenung di studio. Iya dia dateng ke studio, tapi cuma buat melamun. Kadang ya nulis-nulis dikertas, bikin lirik, tapi semua liriknya tentang patah hati. Dia pengen marah sama agensi, kenapa baru sekarang ngelarangnya? Kemaren-kemaren kemana aja? Udah Yoongi makin sayang sama Hoseok, hubungan lagi baik-baiknya, lagi saling cinta-cintanya, malah ga dibolehin pacaran.

Jungkook, adik Yoongi, dia ngerasa kasihan sama Yoongi karna kejadian ini dan merasa bersalah karna sebenernya Jungkook pacaran sama Jimin tapi agensi ga suruh mereka buat putus. Alasannya? Karna Jimin atau Jungkook ga pernah deklarasiin ke publik secara official kalo mereka pacaran, mereka cuma sekedar saling bales-bales komen doang.

Jungkook takut mau datengin Yoongi, karna dia tau, Yoongi pasti masih ga terima sama keadaan sekarang, jadi dia mutusin buat biarin Yoongi sendirian dulu.

Taehyung sekarang sering banget main ke apartemennya Hoseok, alasannya katanya mau ngibur Hoseok karna Hoseok keliatan banget murungnya, bahkan sampe sekarang dia belum bisa ketawa lepas.

Yoongi masih sering ngubungi Hoseok, paling ya chat buat nanyain kabar Hoseok, tapi Hoseok jawab cuma seadanya.

"Diapartemen, ada Taehyung."

"Udah makan, di apartemen aja."

"Ada Taehyung di apartemen."

"Ga usah repot-repot, udah ada Taehyung."

Kira-kira, begitu begitu aja jawaban Hoseok tiap Yoongi chat dia.

Yoongi cemburu, iya cemburu, dia tau Taehyung emang beneran sayang sama Hoseok, bahkan ketika Hoseok masih pacaran sama Yoongi, dia masih setia buat nungguin Hoseok. Itu yang bikin Yoongi risih.


Makin Yoongi sering liat chat Hoseok dan ada nama Taehyung, dia makin risih, emosinya makin muncak. Sampe dia udah ga tahan lagi datengin ruangan rapat, disitu para petinggi agensi lagi rapat.


"PD-nim," ucap Yoongi dia sambil buka pintu ruang rapat.

"Tolong, tolong biarin aku pacaran sama Hoseok. Ga gini caranya buat misahin aku sama Hoseok. Gimana aku comeback kalo lagu aja ga selesai? Aku ga bisa bikin lirik dengan bener, pikiranku kacau sekacau-kacaunya. Bahkan Jungkook sama Jimin kalian ga peduliin mereka pacaran. Apa yang salah dari aku yang pacaran sama Hoseok???"

Seluruhnya yang ada dirapat kaget, sebenernya ngerasa kasihan sama Yoongi yang udah nangis-nangis didepan mereka. Padahal waktu pertama kali agensi bilang buat Yoongi putus sama Hoseok, dia cuma diem, seperti nerima.


Iya Yoongi emang ga banyak bicara, dia diam bukan berarti dia nerima, tapi dia mikirin jalan keluar yang ternyata buntu.


"Please...." kata Yoongi lagi, kali ini dia beneran nangis, keduduk didepan pintu sambil megang gagang pintu.

Manajernya langsung angkat dan segera menuju ke Yoongi buat nyuruh dia berdiri.



PD-nim cuma bisa ketawa.

"Aku ga tau kalo Yoongi bisa se-emotional ini kalo udah menyangkut masalah Hoseok. Where's my agust D?" kata PD-nim dan dia berdiri dari tempat duduknya buat ngeliat Yoongi dari deket.

Yoongi buru-buru berhenti nangis dan ngelapin air matanya yang udah berderai.

"Yoon, denger, ini semua sebenernya buat kebaikan kamu sendiri dan agensi tentunya, kamu juga tau Jungkook sama Jimin masih aku ijinin buat pacaran karna emang mereka ga pernah secara resmi ngumumin kalo mereka pacaran. Sedangkan kamu dan Hoseok? Kita juga liat reaksi fans, karna bakal berpengaruh sama kamu juga, dan agensi tentunya."


"Jadi semua cuma buat kepentingan agensi, agensi, agensi? Aku cuma minta hak doang, ga lebih." potong Yoongi.


"Yoongi, sekarang semua terserah kamu, kita ga ngelarang kamu lagi, tapi tolong inget, kalo karir kamu turun, dan pendapatan agensi juga turun, tolong salahin diri kamu yang keras kepala ini. Ini bukan masalah 1 atau 2 orang, tapi seluruh pekerja di agensi yang semuanya harus digaji. Terserah kamu gimana caranya, tapi yang aku mau, jangan sampai ketahuan publik, ada saatnya nanti, tapi ga sekarang."


Yoongi masih berkaca-kaca matanya denger penjelasan PD, dia sakit hati sih sebenernya. Tapi ya dia mikir juga lah kelangsungan hidup agensi beserta pekerja-pekerjanya. Dia emang egois tapi tidak seegois itu.


Setelah perbincangannya sama PD, dan semua orang diruang rapat mendengar, Yoongi buru-buru lari dengan muka merah, iya dia malu barusan karna tadi itu bener-bener cringey.....

Cuma satu tujuan dia sekarang...





















Apartemen Hoseok, dan Yoongi pun meluncur, ga deng, pake mobil lah kesana.







.

Tbc.

-------
Apaan anjir ini ga jelas😭

-------Apaan anjir ini ga jelas😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwagae market is opening:')💕

✌✌✌✌✌✌

a fanboy | yoonseok ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang