35 (Final)

1.5K 167 15
                                    

Short chapter.


7 bulan kemudian.












Udah lama semenjak hari dimana Yoongi minta balikan sama Hoseok. Yoongi udah move on, dia bilang, biarlah yang udah berlalu, berlalu, ga perlu lagi diinget-inget.




Hari ini dia konser, setelah sebulan lalu dia comeback, hari ini bakal berlangsung world tour pertamanya yang diadain di Seoul.



Persiapan udah mateng segala macem, konser pun dimulai. Hall udah riuh sama suara fans Yoongi yang dateng. Yoongi nyanyi dan ngerap seperti biasanya.


Ending ment, Yoongi ngomong panjang lebar.


"Terima kasih buat semuanya yang udah dateng ke konser ini. Terima kasih udah mau support aku selama ini. Buat temen-temen juga yang udah dateng, makasih." sambil lambai-lambai ke lantai 3 tempat duduk tamu vip.



"Huft.. World tour pertama setelah debut. Kalian tau, ini semua seperti mimpi. Aku bener-bener ga pernah nyangka bakal ada disini, didepan kalian semua, dan karena kalian semua. Untuk orang tua yang udah support Yoongi selama ini, sampailah Yoongi pada titik sekarang ini, terima kasih, maaf kalo Yoongi sering bandel sama kalian." ucap Yoongi lagi, kali ini dia udah mulai netesin air mata.



Fans mulai riuh. Ikutan sedih sama yang Yoongi ucapin.



"Terima kasih buat semua yang udah dukung untuk lancarnya konser hari ini" dia nengok ke arah band dan back dancer.




"Terima kasih buat kalian semua fans yang udah dateng dan bikin konser ini semakin meriah. Maaf aku belum bisa kasih apa-apa buat kalian semua yang ada disini kecuali snack dan kopi. Diluar dingin kan? Terima kasih udah mau ngantri dingin-dingin cuma buat nonton konser ini" lanjut Yoongi lagi, biarpun dia masih nangis, kali ini dia senyum manis ke fans.




"Aku juga mau terima kasih buat rasa sakit yang udah bikin aku semangat buat lebih maju lagi. Kalau ga karna rasa sakit, aku ga akan berusaha sejauh ini buat wujudin mimpi ini."




"Dan terakhir, aku mau terima kasih buat seseorang yang udah ada selama ini buat aku, yang udah nemanin jatuh bangun aku beberapa bulan ini."


Yoongi noleh kebelakang, kelihatan ada orang yang jalan kearah Yoongi yang lagi ngomong. Yoongi senyum ngapusin air matanya dia.
























"Terima kasih, terima kasih untuk Jung Hoseok, a special fanboy, my soul partner, my boyfriend, i love you." dan Yoongi langsung meluk Hoseok yang bawain bunga buat dia.




Hoseok cuma senyum dan bales pelukan Yoongi.



"Aku harap kalian bisa nerima hubungan aku sama Hoseok, terima kasih." ucap Yoongi sambil senyum dan megang pinggang Hoseok.






"Aaaaaaaaaah..." suara fans makin bikin ribut di hall, mereka terharu sama yang mereka liat.



Yoongi nyium jidat Hoseok, Hoseok cuma senyum malu ngasih bunga ke Yoongi yang dia bawa.



Yoongi nyanyiin lagu terakhir untuk ending dan dadah dadah sama fans.










"Bogoshipda.."














End.


-------
Berakhir dengan tidak elitnya.......

Yang dimaksud Yoongi dengan Move on adalah, bukan move on dari Hoseok, tapi dari kejadian yang bikin mereka pisah, dan sekarang mereka udah bareng-bareng lagi kan?

Bonus chapter left, ntar malem ya bikos (͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°) iykwim✌
Makasih udah mau baca ff ga jelas ini, makasih buat vote dan komen-komennya juga🙏

I love u, all♡
-Wawa

a fanboy | yoonseok ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang