29

1K 173 24
                                    

Hari ini Yoongi berniat buat dateng ke apartemennya Hoseok, untuk minta maaf.
.

Dia udah gugup dari pagi, dia sadar udah nyakitin Hoseok, ga kasih kejelasan, bahkan lupa sama hubungannya.
.

Dan dia juga ga tau hubungan mereka mau dibawa kemana.
.

Dia sayang, sayang banget sama Hoseok. Bahkan cinta.
.

Lagian, siapa yang ga suka sama Hoseok, a fluffy little sunshine ball, and whatever you named him. Intinya dia adalah makhluk termanis dengan fikiran polos namun mesum.
.

Yoongi tau, semua teman terdekat Hoseok, bahkan Taehyung dan Jungkook udah salah paham sama dia.
.

Iya Yoongi juga salah karna ga langsung jelasin permasalahannya, malah bikin tambah runyam karna dia mabuk-mabukan dan tanpa sadar udah nyakitin dan ngancurin hati Hoseok setelah dia bawa perempuan asing ke apartemennya dia.
.

Dia bangun lebih awal hanya untuk mempersiapkan diri, pakai pakaian kesukaannya dia, karna Hoseok bilang dia terlihat lebih 'daddy' kalo pake baju itu, dengan harapan Hoseok bakal nerima dia di apartemen saat penjelasan kesalahan dan permintaan maaf.
.

"Ehm, Hobi, baby, sayang, dengerin aku, aku minta maaf, ini semua diluar kendali aku, ehm." ucap Yoongi sambil geleng-geleng, batuk, didepan kaca, latihan buat minta maaf.
.

"Gimana ya gue minta maafnya? Keknya gue ga pantes banget dimaafin." Yoongi ngomong sama kaca, kesel sendiri terus ngacak-ngacakin rambutnya.
.

"Fuck you, Min Yoongi. Harusnya lo cepet minta maaf. Gue gabisa liat dia nangis.." iya si Yoongi masih ngomong sendiri.
.

Terus dia liat jam, dan kaget karna ternyata acara ngomong-ngomong sendiri alias 'latihan minta maaf' udah ngabisin waktu 20 menit sendiri.
.

Dia buru-buru ke basement untuk ke mobil dan segeralah dia ke apartemen Hoseok.
.

Dia ga lupa buat beliin makanan kesukaannya Hoseok. Dan buat nyogok Jin dan Jimin, dia bawain apapun itu lah kesukaannya mereka.
.

Setelah sampai di depan pintu apartemennya Hoseok, dia ragu mau ngetok-ngetok.
.

Baru inget ada bel.
.

Dia mencet bel dua kali dan ga lama kedengaran orang lari menuju ke pintu.
.

Pas pintunya kebuka, ternyata yang muncul,
.
.
.
.

Seokjin.
.

"Ngapain lo kesini?" tanya Seokjin sinis.
.

"uh.. Mau minta maaf." jawab Yoongi gugup. Biarpun dia badass bin galak, dia takut sama Seokjin, dan dia punya soft spot buat Hoseok.
.

Yaiyalah, Seokjin guardian-nya Hoseok. Hoseok nangis, Seokjin bertindak.
.

"Masih punya hati lo ya?" sinis Seokjin lagi.
.

"Iya hyung, masih punya buat Hoseok." jawab Yoongi sambil nunduk, takut liat Seokjin.
.

"Mending lo pergi deh kalo ga niat bener-bener buat minta maaf. Gue ga butuh orang yang cuma bisa bikin Hoseok nangis." Seokjin marah-marah sama Yoongi.
.

"Hyung, please, let me talk to him, once." mohon Yoongi ke Seokjin.
.

Karena suara marah-marah Seokjin menggelegar, Jimin, Hoseok, dan Taehyung yang ternyata ada diruang TV pun penasaran dan nyoba buat liat apa yang terjadi di depan pintu masuk.
.

"Hyungie, kenapa?" tanya Hoseok lembut.
.

Seokjin langsung noleh kebelakangnya buat liat Hoseok.
.

"Engga Hobi, ini ada bajingan mau minta maaf." mulut Seokjin udah ga bisa dijaga, dia udah kecewa berat sama Yoongi.
.

"Hobi, please let me in, aku mau minta maaf dan jelasin semuanya." teriak Yoongi sambil berusahan jinjit buat ngeliat Hoseok yang ditutupi badan Seokjin.
.

Hoseok ragu, mukanya ga enak, perasaannya juga ga enak. Dia akuin, dia kangen sama Yoongi, kangen dipeluk, dicium, dimanjain, tapi dia inget kejadian malem itu lagi dan bikin dia makin sakit hati. Dia butuh penjelasan, dia juga butuh permintaan maaf dari Yoongi.
.

"Biarin aja dia masuk, hyung." ucap Hoseok ke Seokjin kedengeran pasrah.
.

Seokjin balik nengok ke arah Yoongi.
.

"I'll let you explain this whole mess, udah gue kasih kesempatan buat ketemu Hoseok, manfaatin!" kata Seokjin terus ngasih jalan buat Yoongi masuk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.

---------

Jangan lupa vomment💕
✌✌✌✌

a fanboy | yoonseok ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang