Bonus Chapter

1.4K 129 8
                                    

I HAVE NO TIME FOR THIS ACTUALLY, LAGI SIBUK MAIN SUPERSTAR BTS😭😭😭

But janjiku~~~

Btw, aku baru baca fanfic yoonseok smut 9000 words, jadi habis dapet inspirasi:))))

⚠SMUT AHEAD⚠

ENJOY~~~~









Selesai konser Yoongi segera berpamitan dengan semua kru dan segera pergi menuju apartemennya, dengan Hoseok tentu saja.



"Hyung, terima kasih" ucap Hoseok saat mereka berada diperjalanan.


"Terima kasih untuk apa?" tanya Yoongi bingung.


"Untuk semuanya." jawab Hoseok lagi, tersenyum. Kemudian memeluk lengan Yoongi dan menyenderkan kepalanya di bahu Yoongi.


Yoongi tidak menjawab lagi, dia hanya tersenyum dan menempelkan pipinya dikepala Hoseok yang sedang bersandar di bahunya.



Setelah mereka sampai di apartement, Yoongi segera menuju kasurnya tanpa memperdulikan badannya yang bau keringat karena konser.


"Hyung, kau bau! Mandi sana!" suruh Hoseok sambil memukul lengan Yoongi yang tengah berbaring.



"Nanti saja, aku mengantuk, ini melelahkan." jawab Yoongi malas.


"Terserah kau saja, aku tidur di sofa saja kalau begitu. Aku tidak mau tidur bersamamu, kau bau." kemudian Hoseok langsung menuju ruang TV.


Mendengar perkataan Hoseok, setelah Hoseok keluar dari kamar, Yoongi pun segera mandi. Memangnya dia akan tega membiarkan Hoseok tidur di sofa?


Setelah selesai mandi dan memakai pajama, Yoongi menuju ruang TV, dilihatnya Hoseok yang sedang berbaring dan terpejang dengan TV yang menyala. Yoongi pun tersenyum melihat kekasihnya itu.


Yoongi memutuskan untuk menggendong Hoseok yang tertidur untuk masuk ke kamar. Saat akan masuk ke kamar Hoseok membuka matanya.


"Hyung." kata Hoseok dengan suaranya yang serak karena baru saja terbangun.


"Hm.. Diamlah atau aku akan menjatuhkanmu." ucap Yoongi mengancam.


Hoseok tersenyum dan melingkarkan tangannya dileher Yoongi.


Saat Yoongi meletakkan Hoseok dikasur, Hoseok tidak melepaskan rangkulannya pada leher Yoongi.


"Hoseok, lepaskan rangkulanmu, kau tau aku juga ingin tidur." marah Yoongi pada Hoseok.


Hoseok hanya tertawa lemas karena mengantuk, tapi ia tetap tidak melepas rangkulannya dan malah menarik Yoongi semakin mendekat ke wajahnya.


"Hyung, aku menginginkanmu." ucap Hoseok berbisik didepan wajah Yoongi, hembusan nafasnya terasa dan membuat Yoongi merasa merinding.


Yoongi tak menjawab apa-apa dan langsung menyium bibir Hoseok perlahan. Mengecup, menyesap perlahan, menikmati yang sedang mereka lakukan. Yoongi perlahan menyamankan posisinya dan naik ke tempat tidur dan memposisikan dirinya diatas Hoseok.


Ciuman yang tadinya perlahan dan lembut perlahan mulai semakin kasar. Yoongi tak henti-hentinya menggigit bibir Hoseok agar dapat mendengar lenguhan sakit dari Hoseok.



"Kau tau, aku sangat lelah setelah konser, tapi rasanya aku dapat energi lagi darimu." ucap Yoongi berbisik didepan mulut Hoseok saat mereka melepaskan ciuman mereka.



a fanboy | yoonseok ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang