Tunggu guys, Like, follow n' comment yaa.. Terimakasih atas penghargaannya.
Warning! typo every where, my fanfic is fiction so don’t be serious guys!
plagiat, copast, apapun namanya tetap dilarang dan haram dalam karya seni manapun, ya kan..
this story pure from author mind jadi ga ada plagiat-plagiatan yaa. So check it out ;)*** Affectionate ks. 1 mengharukan, 2 yang penuh kasih sayang. ***
Masih menajamkan tatapannya, setelah selesai di bacanya kemudian di lemparkan majalah tersebut sembarang ke atas meja "cih.. Jadi kau memaksaku hanya untuk melihat berita busuk ini dari pada harus mengoreksi dokumen dan file-file pentingku yang saat ini menumpuk. Waktu dua menitku terbuang percuma, sialan!" desisnya dengan kesal.
"Ya itu perintah langsung dari nyoya Cho," mendengar penjelasan itu Kyuhyun semakin geram.
Kim ryeawook juga sebenarnya sangat pusing setiap kali bertemu dengan wartawan pasti masalah itu yang menjadi topik pertanyaan padanya. Selain pekerjaan yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam mengatur jadwal sang CEO juga meng-handled pekerjaan. Dan ini juga harus mengurus hal-hal pusing yang merepotkan.
Sedangkan Cho kyuhyun, hanya menganggapnya sebagai sampah busuk yang akan terurai dengan sendirinya. Benar-benar kepala Ryeawook mau pecah, jika melihat bossnya yang terlalu acuh dan dingin menghadapi masalahnya seperti ini, bukannya dia tidak sopan. Cho kyuhyun sudah kelewat gila sekarang.
"Kau tidak perlu ambil pusing. Ini tidak perlu kau urusi. Aku membayar gajimu mahal bukan untuk menangani berita sampah ini dan menuruti semua perintah eommaku!" Cho kyuhyun berucap dengan masih tatapan tajamnya, sedangkan jarinya yang mengutakatik handponenya.
Kim ryeawook yang menangkap aura gelap dari perkataan Cho kyuhyun pun kini enggan untuk menanggapi ucapan barusan. Diam dan mencoba menyamankan posisi duduknya di sofa hitam mewah bossnya. Memikirkan pekerjaannya kedepan pastilah tidak akan semakin ringan dengan terus berkembangnya Cho Corp holding Inc. Tidak masalah selama Cho kyuhyun sangat royal pada karyawannya yang bekerja keras. Ya, termasuk dirinya yang mendapat gaji berlimpah dari sang milyader muda ini.
Cho kyuhyun yang sedang berkirim pesan dengan ibunya yang barusan menyuruh asistennya untuk memaksa melihat pemberitaan dirinya di media cetak. Kini ibunya lagi, memaksanya untuk pulang ke rumah.
Cho kyuhyun hanya mampu menghela nafas panjang.
Diliriknya Ryeawook sedang memejamkan kedua matanya, bodoh jika Cho kyuhyun tidak tahu sekertarisnya itu sudah sangat kelelahan, ya pagi tadi mereka terbang ke Hongkong untuk menghadiri rapat dan siangnya harus kembali ke kantor untuk mempelajari banyak laporan untuk di bahas pada pertemuannya dengan berbagai mitra bisnisnya besok siang.
"Apa jadwalku untuk sekarang sampai sore?" Tanyanya dengan terus memperhatikan handponenya.
Ryeawook kembali membenarkan posisi duduknya dengan membuka gadgetnya "hanya memeriksa berkas laporan dari semua divisi dan mempelajari rincian file kerjasama dari timur tengah, malam ini ada acara yang tidak terlalu penting untuk kau hadiri pada-,"
"Kalau begitu batalkan." Sergapnya cepat. Beranjak dari sofanya melangkahkan kakinya ke arah meja kerja mengambil jasnya dan berlalu begitu saja meninggalkan ruangannya.
Ryeawook hanya mampu memandangi kelakuan bossnya tersebut, tidak berkutik jika sang atasan sudah menerapkan mode dinginnya. Ya, setidaknya Kim ryeawook sudah sangat paham betul untuk menghadapi milyader muda itu. Menahannya dengan berbagai lelucon lucu pasti itu akan membuat seorang Cho kyuhyun anarkis dengan brutal ke semua orang, lebih baik ia diam saja dan ikut keluar dari ruangan ini.
Itu akan lebih baik setidanya.
*** Affectionate ks. 1 mengharukan, 2 yang penuh kasih sayang. ***
KAMU SEDANG MEMBACA
Affectionate - Cho Kyuhyun
Любовные романыMenceritakan kisah cinta seorang CEO yang memiliki sifat dingin, keras, dan kaku. Dalam usia muda dengan kejeniusannya ia mampu di sandingkan kedalam deretan pengusaha sukses korea selatan, bak istilah semakin pohon tinggi maka akan kencang pula ang...