Sekarang masih jam 6 pagi tapi Wonu udh bangun, dia inget klo hari ini Seungcheol sama Jeonghan tunangan jdi dia sama Mingyu harus siap². Tapi pas dia liat yang lgi di peluk sama Mingyu dia kaget banget. Minwoo? Dia gmna? Baju aj gk ad? Trus mau di bawa ke acara JeongCheol gtu?.
Karna dia dh mumet, jd lngsung bngunin Mingyu,pelan² takut Minwoo ikut bngun.
"Eh buluq! Bngun woi!"
"Hemm... Napa sih nu? Ganggu lo! Ngntuk nih!"
"Inget kn klo hari ini emak sama babeh tunangan?"
"Iy,knp trus?"
"Dasar goblok! Minwoo gmna anjr!"
Dan.... Mingyu lngsung duduk.
"Oh iya!.... Bawa aj sih, trus klo baju sih gampang, baju punya gwe wktu bocah ad kok d lemari msh gw simpen bwt kenang²an."
"Punya gwe aj gk tau ke mana, kerajinan bgt lu! Dh lh gwe mau nyari bajux Minwoo, lo mndi sana! Ntr gwe bikinin sarapan."
Dan mingyu pum nurut aj,tkut di amuk pagi². Pas mereka mau berdiri Minwoo bngun.
"Budahhhhh" ucapnya sambil nguap.
"Pagi Sayang" wonu pun lngsung kasih kecupan ke puncak kepala anaknya.
"Ayah gak di sapa sayang? Ayah gak di kasih morning kiss bun?" Tanya Mingyu
"Pagi ayah" kata Minwoo
"Mati lo buluq!" Wonu pun lngsung berdiri ke arah lemarinya Minwoo."Minwoo mandi sama ayah ya! Bunda mau cari baju bwt kmu."
"Siap bun" jawab ayah dan anak yanh kompak itu.
🌸🌸🌸
Semuanya udah siap dan minwoo keliatan gnteng bgt pake baju kecilnya Mingyu.
"Udh siap ka? Kuy gyu!" Wonu langsung ambil minwoo Dari gendongan Mingyu dan mereka langsung masuk ke Mobil Mingyu.
Di dalem Mobil Minwoo tidur di pangkuan wonu.
"Bun ntr klo acaranya selesai kita ke mall ya, beli keperluan Minwoo.""Geli anjg! Iya"
"Jangan ngomong kasar klo di depan Minwoo! Ngerti Jeon!" Klo Mingyu udh pnggil kek gitu berarti dia lgi serius.
"Iya maap"
Dan mereka pun lnjutim perljnan yg kira² tiga puluh menit gtu.
Mereka pun sampe d dpn gedung acara tunangn JeongCheol.
"Tdi Bocil bilang klo mereka udh pada di dalem." Kata wonu waktu mereka jalan menuju dalem gedung.
Minwoo di gandeng Mingyu di kanan dan Wonwoo di kiri. keluarga bahagia deh pokonya!
Waktu sampe dalem gedung mereka jadi pusat perhatian semua orang, bcs cuma mereka yang bawa bocah ke acara itu.
"Tem,Nu! Sini woi" teriak si diva boo.
"Kwan jngn teriak² malu d liatin tuh!" Kata hao yg msih setia gandengan sama Jun.
Pas mereka bertiga sampe di tempat tmn² satu squadnya kumpul semuanya lngsung cengo ngeliat bocah ganteng yg lagi mereka gandeng Mukanya mirip Mingyu, tapi klo senyum kok kek Wonu sih!
"Bunda,Ayah minwoo haus." Kata minwoo mecahin keheningan.
"WHAT!?" Kata mereka brengan, termsuk JeongCheol yg baru dteng.
"Ayah ambil minum dulu ya, kamu di sini aja sama bunda, jangan sama om om yg lg cengo bego itu ya!" Kata mingyu sambil congkok di hdpan anaknya.
"Iyah yah!" Minwoo pun langsung minta gendong ke Wonwoo,waktu Mingyu pergi.
"Ayah?Bunda? Yg tunang tuh gwe sama emak,blm juga kita jebol²an eh kalian dah punya Anak aja! Dh gede pula! Jelasin won!" Kata babeh sekop yg gnteng.
"Sans beh! Jngn ngegas gtu! Anak gwe takut nih!" Seru wonwoo pas minwoo kek nya takut sama suara babeh Yang gk woles.
Anak gwe? Semua cengo part2.
"Biar gwe yang jelasin Nu! Nih sayang minumnya." Mingyu dateng sambil bawa air buat minwoo.
Dan dia mulai cerita tentang asal mula Mimwoo.
TBC
Sekian dulu gaes:)
Jan lupa voment😘Gwe bek gaes...... Gwe mau nanya nih
Ff ini mau next/unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby,Kim💕 MEANIE
Random[BOOK 1] Seorang bocah yang membuat dua orang anak adam menjadi saling mencintai. Cast : -Kim Mingyu -Jeon Wonwoo -Kim Minwoo