Setelah Mingyu menceritakan semua kejadian tentang Minwoo dari awal dia dtng smpai sekarang, Acara Pertunangan Jeongcheol pun juga sudsh selasai. Dan sekarang mereka berkumpul di tengah gedung.
"Minwoo-ya knp kau sangat lucu sayang" kata minghao sambil ambil Minwoo dari gendongan Wonu.
"Paman Hao juga Lucu dan Cantik, tapi Bunda Nonu lebih cantik,hehehe" itu yg di bilang Minwoo dan membuat yg lain tertawa.
Hoshi pun mengambil Minwoo dati Hao.
"Minwoo berat! Tp lucu....."
"Paman ganteng tp cipit..."
Dan itu bikin yg lain ketawa.
"Eh hamster lo apain anak gwe! JNGN DI PUTER GITU SAT!" teriak Mingyu sama Wonu pas liat anak mereka di puter² sama si 'hamster.
•
•
Jadi dari acara tunangan JeongCheol, Kim Family... Eh maksutnya 2 Kim dan Wonu lgi jalan² di Mall, katanya sih mau beli perlengkapan Minwoo.
"Bunda, Minwoo mau beli ice clem"
Wonu gk denger yg di omong sama Minwoo, dia lagi sibuk debat sama Mingyu,debat milihin baju² yg mau di beli buat Minwoo.
"Yg ini aj gyu!"
"Gk nu! Ini lebih keren, manly lgi!"
"Eh Buluq! Minwoo tuh calon uke! Jd pakeannya yanng cute² gtu, jadi kan karung-able!"
"Syang kmu mau ya-
LOH MINWOO MANA LUQ!?""TDI KAN DI SI-
MINWOO MANA NU?""EH BANGKE KAN GWE YG NANYA!"
"Tenang Nu, kita cari dia! Klo dh ketemu sailing kabar aja!"
"Iya."
Jadi pas mereka lgi asik tubir, Minwoo hilang entah kmna!
Gwe jga gak tau nih:(Eh anjg anak gwe mana bngst!- jww
Ya mana gw tau! Wkwk-
Author cancie.g•
•
Di sisi lain, di deket pintu keluar ada anak kecil lagi nangis.
"Bunda,Ayah? Minwoo takut...hiks...hiks..."
"Bunda?Ayah? Dimana?"
Orang² pada ngeliatin bocah itu, nangisnya serem,tpi lucu. Udh bnyk orng yg nanya ke dia tpi klo di tnya bknnya jwb dia mlah nangis sambil teriak 'bunda 'ayah.
Setelah sekitar 20 menit Mingyu dan Wonwoo mencari Minwoo, mereka juga sdh memberitahukan kepada penjaga mall,
Dari kejauhan Wonwoo melihat anak kecil menangis di lantai dekat lift,
"Tem! Tuh Minwoo kan?"
"Mana nu? EH IYA! KUY NU!"
Mereka berdua langsung mendekat dan memastikan, dan ternyata........
Itu Kim Minwoo!
"Minwoo sayang!" Teriak mereka berdua serentak. Dan membuat yang di panggil langsung berhambur ke pelukan orang tuanya,
"Budahh....hiks.....tadi Minwoo takut banget yahh...hiks...."
Dia langsung naik ke gendongan Mingyu, melihat itu... Wonwoo langsung memeluk mereka,sambil mencium puncak kepala Minwoo."Woonie, jangn sedih sayang ya! Maaf in ayah sama bunda ya sayang?" Kata Mingyu sambil mengelus tangan Wonu. < modus!
"Woonie gak malah kok yah,tapi woonie sebel ayah sama bunda gak mau beliin woonie ice clem."
"Yaudah sekarang kita beli ice cream ya." Ajak wonwoo,dan minwoo langsung turun dari gendongan mingyu,
Sambil menarik kedua tangan orang tuanya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby,Kim💕 MEANIE
Random[BOOK 1] Seorang bocah yang membuat dua orang anak adam menjadi saling mencintai. Cast : -Kim Mingyu -Jeon Wonwoo -Kim Minwoo