Habis Mingyu anterin Wonu ke rumahnyaa dia langsung pulang, rumah dia satu komplek sama wonu, sebrangn aja rumahnya.
MingyuPov
Gwe langsung masuk ke dalem rumah pas abis anterin Nonu pulang,pas sampe ruang tengah gwe kaget kok bnyk orang di rumah, ternyata ad Om sama tante Jeon.
Gwe jg kaget pas tiba² ada orang di belakang gwe, kek setan aj tiba² muncul, dan ternyata....."Eh Setan Goblok!" Gwe kaget banget anjg.
"Eh buluq gwe bukan setan anjg!"
Dan ternyata dia Nonu."Ngapain lu ke sini Nu?”
"Tdi mamah bilng kalo lagi di sini sama papa, terus gwe di suruh ke sini deh!" Abis ngomong gtu dia langsung masuk aja ke ruang tengah. Emang rumah gw udah kek rumah sndiri buat dia,gwe juga anggep rumah dia rumah gwe, tapi gwe gak pernah nginep. Huhuhu....
MingyuPov end
•
•
AuthorPov
"Assalamualaikum.... Mah,Pah? Kenapa nyuruh wonu ke sini?"
"Walaikumsalam...." Jawab mereka brengn termasuk Mingyu yang baru duduk di deket mamanya
"Gini Won, mama sama papa ntar sore mau berangkat ke jepang buat urusan kantor, jadi kamu, kita titipin di sini, tapi-"
"Tapi apa mah?” kata Wonwoo bingung.
"Kalo orng tua ngomong tuh jngn di potong!" Kata papa Jeon
"mAMPUS! hahaha!"
"Eh dekil lo ngajak tubir?!"
"Udah²! Mingyu diem! Wonu juga!" Itu kata bundanya Mingyu
"Iya bun." Jwb mereka brngan. Jadi wonu tuh manggil ortunya mingyu emng Bunda-Ayah gtu, Mingyu jg manggil otru Wonu Mamah-Papah gtu.
"Jadi kmu bakal nginep d sini sebulan won, tapi cuma berdua sama Mingyu." Kata papa Jeon.
"Iya!Karna kita berdua jg mau ke HongKong nanti malem, gak papakan kalo kalian berdua di rumah?" Itu kata ayah Kim."Gpp sih, tapi cuma sebulan kn?"
Kata Wonwoo,karana jujur dia males BGT klo hrus lama² sama si buluq."Iya" jwb Bunda sama mama brengan.
"Jadii Won habis ini kamu pulang,terus beresin barang² yang bakal kamu bawa buat nginep,karna kunci rumahnya cuma satu jadi bakal kita bawa!" Gitu sih kata papa Jeon, jdi mau gk mau Wonu hrus beres².
TBC
Pacar Jojo lelah \jojo itu hong jisoo kay\
Jan lupa voment gtu aj sih
Unchhhhh😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby,Kim💕 MEANIE
Random[BOOK 1] Seorang bocah yang membuat dua orang anak adam menjadi saling mencintai. Cast : -Kim Mingyu -Jeon Wonwoo -Kim Minwoo