Atu'

13.5K 831 8
                                    

Hari ini Sebong Squad lagi kumpul di 'cafe satu lima' tiga belas cowo ini pada sibuk sama kegiatan masing² tapi sementara aja soalnya babeh selaku ketua squad langsung buka suara.

"Dengerin woi! Taro dulu hapenya! Gwe punya pengumuman nih, jadi besok gwe sama jeonghan mau tunangan!"

"HAH?!" anak² yg laen pada kaget kecuali jeonghan.

"Santai woi, budek gwe ntar!" Kata jeongan sambil nutup kupingnya.

"Jadi?" Mereka ngomong brengan lgi. "Kalian harus dateng besok! Gak nerima penolakan dan alasan!"

"Mak lo gak lagi belendungkn?" Kata seungkwan sambil cekikikan sama Vernon.

"Lo goblok ya! Gwe jebolin aja belom. Makanya mau tunangan dulu biar bisa jebol jebolan."

"Kalah sama hamster lo beh, dia aja dah pernah jebolin Jihoon, ye gak hoon?" Wonwoo klo ngomong emng tnpa filter.

"Diem lo triplek kuburan! Gwe mau pulang dulu ya, tadi di suruh pulang cepet! Gwe dateng beh besok cius." Jihoon pamit dan lngsung di susulin Hoshi di belakangnya.

"Gwe jg nih mau balik dulu, tadi mamah bilng ad yg mau di omongin gtu!"

"Nu gwe anter ya, gwe juga mau pulang ini." Kata Mingyu langsung berdiri gtu aj smbil gndeng tngn Nonunya. Nonu? Dia sih B aja d gndeng malika, tp tmn² satu squadnya pada heboh, tumben akur gtu aj sih.

"Ya dah deh bubar kuy! Dh sore ini ntar lg magrib kan, Beh kuy pulang." Mereka pun lngsung bubar wktu dpt titah dari ibu negara. Takut klo di amuk sih klo gk nurut. Wkwk













TBC

Capek nulis? Iya lh!
Jngn lupa voment ya gaes😘😘😘

Garing kn ya?

Baby,Kim💕 MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang