kadang suka kesel sama data pembaca quotes yang sampe beribu-ribu tapi yang ngeVote cuma puluhan aja, wkwk miriss
-bukansiapasiapa
Buat para Kpoppers diluar sana, dan buat seluruh keluarganya dan para personil dari SHINee gue ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya teman, saudara, sahabat serta Fans yang amat kalian sayangi itu yang gue sendiri gak mampu buat nyebut namanya :')
semoga tenang dialam sana, dan semoga diberikan tempat terbaik di sisi tuhan. aamiin
Dari hal ini kita harus ambil pelajaran bahwa apapun alasannya, seberapapun rumit dan sulitnya masalah yang kita hadapi di dunia gak seharusnya kita ngambil jalan pintas dengan cara mengakhiri hidup dengan begitu kejinya.
nafas itu gak gratis, makanya hargai pemberian Tuhan dengan tidak mempergunakannya dengan sia-sia apalagi memutuskannya dengan paksa!
emang gue gak mau termakan hasutan para pembawa berita gak bermutu itu yang membuat pernyataan omong kosong tentang Dia yang katanya meninggal karna bunuh diri dengan sengaja menghirup gas beracun itu.
semuanya pasti berawal dari musibah menurut gue.
tapi gue juga gak mau tutup mata dengan fakta yang ada, yang dengan jelasnya menjelaskan kalau motif itu memang benar adanya
maka dari itu gue ngomong kayak tadi diatas, bukan karna ingin membuat kalian yang baca ini marah, tapi hanya ingin membuat kalian sadar saja bahwa hal yang Dia lakukan itu bukan hanya berdampak tidak baik untuk dirinya tapi juga pandangan orang-orang diluar sana.
mengingat fakta bahwa kembali lagi jika dilihat angka kematian karena bunuh diri di korea itu tidak sedikit, makanya jangan buat presepsi yang hanya dinilai dari satu titik saja. jangan melihat hanya dari satu sisi saja, coba telaah kembali apakah motifnya benar karena ketidak sengajaan terjebak dalam kejadian itu hingga membuat dia meregang nyawa atau karena benar dia bunuh diri?
bukan ingin memojokkan atau menuding yang tidak-tidak terhadap Almarhum. gue cuma ingin membuat kalian paham, bahwa mungkin presepsi kalian itu salah.
gue juga merasa kecewa bila benar ternyata Almarhum itu meninggal karena bunuh diri, karena nyatanya dia punya begitu banyak teman dan para fans yang sayang sama dia tapi kenapa memilih mengambil jalan pintas seperti itu? jika dia lelah dengan hidupnya kenapa tidak mencoba berkeluh kesah kepada para teman yang mungkin akan jadi pendengar yang baik dan mencoba memahaminya mengapa harus ngambil jalan pintas seperti itu?
kalau tidak mampu juga berkeluh kesah kepada orang lain, kenapa tidak kepada Tuhannya saja yang lebih maha tau atas segalanya? kenapa malah mengambil jalan pintas yang nyatanya Tuhan membencinya
dan saya tau, hukum bunuh diri dilarang itu bukan hanya berlaku pada agama muslim saja. tentu pada agama lain pun melarang, bukan hanya karena dosa tapi juga merugikan diri sendiri bahkan sangat merugikan
apa yang rugi? coba kalian pikirkan baik-baik. contoh kecilnya begini, sudah mati bunuh diri karena tidak tahan dengan masalah didunia ujung-ujungnya karena dosa bunuh diri jadinya ditempatkan di neraka dan lebih sulit lagi yang dihadapi apalagi jika mengingat kalau sudah di neraka tidak akan ada lagi yang bisa di perbuat, menebus dosa pun sudah tidak bisa lagi diterima apalagi jalan pintas? yakan.
benar tidak? jangan protes, nyatanya memang seperti itu kan.
ini sih sekedar pengingat aja, supaya kalian sadar.
Kalian lebih memilih menangisi idola kalian yang meninggal karena bunuh diri, tapi seolah tak peduli dan selalu tutup telinga dan mata dengan kejadian-kejadian yang dialami saudara-saudara kalian di Palestina! sebenarnya dimana letak sisi kemanusiaan kalian? buka hanya untuk umat islam saja kecaman kata-kata gue ini, tapi untuk semuanya karena kalian juga manusia bukan lantas dimana nurani kalian?
lebih memilih menangisi dia yang meninggal bersama dosa-dosanya daripada mereka yang meninggal bersama amal shalihnya.
lantas apa yang akan kalian pertanggung jawabkan ketika ditanya dihari kiamat kelak tentang apa yang kau lakukan untu membela agamamu semasa hidup?
Padahal jika dipikir lagi, untuk apa kita menangisi si Dia yang meninggal karena bunuh diri itu? menghirup gas beracun? yang benar saja, padahal diluar sana rakyat palestina yang lebih seharusnya kita tangisi karena apa? jangan bertanya mereka rela mengorbankan nyawanya demi tanah mereka, agama mereka bahkan sampai titik darah pengabisan. mereka rela mati demi islam! sedangkan kalian? seperti orang bodoh yang rela menyianyikan air mata demi idola yang hanya menampung dosa hingga akhir hayatnya. miris, entah apakabar indonesia dengan adanya Kidz jaman Now ini.
idola dipikirin agama serta saudara di abaikan.
contoh kecilnya tetangga saya,ketika ibunya meninggal gak nangis walaupun setetes eh giliran idolanya meninggal karena bunuh diri nangisnya kayak udah mau mati. kesel sendiri guenya. huh anak jaman sekarang, gak peduli lagi mau besok kiamat sekalipun tetep aja kelakuannya makin jadi, nyampah mulu hidup lo Kidz jaman Now.
kadang gue suka nyesel dan malu hidup di negeri yang katanya kaya ini, yang ajaib ini. punya pulau beribu-ribu banyaknya tapi bikin pulau, punya laut begitu luasnya tapi garam import. miris!!
jangan protes!
ungkapan serta kata-kata gue ini hanya sebagai deskripsi kecil aja, tentang Pro dan Kontra gue terhadap kejadian-kejadian ajaib yang terjadi disekitar gue. kalau kalian sakit hati pas baca,ya gue sih gak peduli toh gue nulis ini hanya buat pengingat doang. mau marah? silahkan, coba pikir kembali dulu sebelumnya sih bener gak apa yang gue bilang?
kembali lagi ini sebagai bentuk protes gue terhadap kehidupan yang terjadi di sekitar gue yang semakin menjadi gak karuan sifat serta sikap-sikap manusianya.
hampir semuanya gak lagi normal!
gue bukannya nyebut gitu karena merasa cuma gue yang pikirannya masih jalan, gue cuma bersikap dewasa aja dan mencoba paham dengan situasi karena nyatanya orang dewasa umurnya pun sekarang masih suka update status Alay!
miris banget.
gue saranin buat kalian yang baca ini, semoga sadar aja sih.
dan JANGAN PROTES!
gue gak nyuruh baca kan? makanya jangan sakit hati atau ngerasa tersinggung pas baca.
mau debat? gak ah gue males debat kalau diluar forum.
lagi pula, agama gue ngelarang debat. kalau gak percaya, ada kok haditsnya.
apalagi kalau debatnya cuma membahas hal-hal yang gak bermutu, mending jauh-jauh sana gue males.
tapi kalau lo nantangin debat ilmiah silahkan gue mau banget, tapi dengan syarat harus dalam forum. gue gak becanda, tapi kalau cuma tentang oppa-oppa itu gak ah maless bin banget!
udah gitu aja bacotan gue, see you
semoga gak keselnya pas makan, nanti keselek wkwk
dan satu lagi, kalau mau koment silahkan
untuk Quotes nanti di chapter selanjutnya. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Baper「Quotes」
RandomBuat yang pada galau dan butuh quotes-quotes yang bikin mood kalian naik? ohh lihat saja disini, tentu banyak Dijamin bermutu Bikin nambah Semangat Bikin baper Bijak Atau tambah Galau, ada disini😂 Silahkan Dibaca😊 Happy Reading This Quotes😉 Maaf...