~Kuat~

2.9K 46 0
                                    

Gejolak hati bergelirya. menguatkan segala asa. membunuh segala kepayahan. mengoyak segala harapan. membuat kepastian. dan menutup luka karena kehilangan.

Bukan untuk dirimu atau cintamu, apalagi untuk kisah kita. Tidak. bukan untuk itu. Tapi untuk diriku sendiri.

Segala lara telah aku abaikan. rasa sakit dan kepayahan telah aku lupakan. bahkan bayangan semu tentang kenangan telah aku sirna dan binasakan.

Ku kumpulkan segala rasa. untuk diriku.
cinta untuk diriku. rindu untuk diriku. sendiri. Kini ku proses hati baru untuk mencintai. bukan dirimu ataupun untuk orang lain. bukan. Tapi untuk mencintai diriku sendiri.

Sudah cukup ku cintai dirimu, mereka dan dunia. yang pada akhirnya mengecewakan aku. membuat patah hatiku. membuat duka berkubang pada diriku waktu itu. membuat rindu menjelma menjadi mimpi buruk disetiap malamku. aku tak mau lagi, dan tentu tak mau.

Cukup. tiada lagi ingatan yang akan mengenangmu. sudah ku hapus segala memori tentang dirimu. tiada lagi segala asa yang akan membuatku berharap akan dirimu. tiada lagi cinta yang akan membuatmu terusik. tiada lagi rindu yang akan membuatku kepayahan.

Tuhan telah mengabulkan doamu. bahwa segala rasa itu telah mati. mati untukmu. dan takkan pernah hidup kembali. taman hati yang berisi bunga-bunga indah yang kau tanam telah aku hanguskan tanpa sisa. segala kenangan telah aku buang tanpa ampun.

Aku tak dendam. tidak sama sekali. apalagi benci? sungguh tidak. untuk apa. tiada gunanya. aku hanya selalu berdoa pada yang kuasa. Semoga kau selalu bahagia. dan semoga semesta takkan menghukummu karena duka atas diriku. semoga saja.

Ku ucapkan selamat berbahagia. paling tidak aku kini baik-baik saja.

Kata Baper「Quotes」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang