Author's POV
Para member BTS membawa koper mereka masing-masing sesampainya di Airport Incheon. Mereka masih tidak menyangka kalau sekarang adalah kedua kalinya mereka muncul di acara musik bergengsi dunia, Billboard Music Awards.
Mereka kembali dinominasi sebagai Top Social Artist, bersaing dengan Penyanyi Dunia sekelas Ariana Grande dan Shawn Mendes.
Maka tidak heran kalau sejak tadi ketujuhnya tidak bisa menyembunyikan ekspresi senang mereka. Apalagi Jungkook yang sejak tadi tidak bisa diam menjahili para hyung-nya. Sementara Jimin hanya bisa geleng kepala melihat tingkah Jungkook dan kembali sibuk mengscroll handphone-nya.
Saat sedang asyik dengan ponsel, Jimin spontan melotot panik dan ia langsung melangkah mendekati Taehyung yang sejak tadi bercanda dengan Jungkook,
"Hoi, Taehyung! Kau harus lihat ini!"
Taehyung yang mau mengambil handphone dari tangan Jimin, seketika dirampas oleh Jungkook lebih dulu. Cowok itu langsung melihat apa yang Jimin ingin tunjukan pada Taehyung, dan ikut terkejut setelah melihatnya.
"Daebak..Cantik nya keterlaluan!"
Taehyung pun berhasil merebut ponsel itu dari tangan Jungkook dengan mudah ketika cowok itu kehilangan konsentrasi.
Ia melongo tidak percaya dan ikut terpana ketika melihat wajah close up kekasihnya di halaman akun produk kecantikan yang ada di Instagram itu. Belum sampai di Amerika saja, ia sudah sangat merindukan Kimy.
Samar-samar Taehyung mendengar Jimin dan Jungkook yang sedang membicarakan Kimy disebelahnya,
"Ya! Apa-apaan kalian ngomongin pacar teman sendiri!" tegur Taehyung dan mengembalikkan handphone Jimin dengan cukup keras di dada-nya—membuat Jimin meng-aduh.
"Konyol sekali. Bahkan bukan kami saja yang mengaguminya, tapi semua lelaki yang melihat postingan ini. Lihat nih, ada dua juta likes. Kau harus memprotes mereka semua kalau begitu." protes Jimin sambil tertawa jahil
"Tau nih, Tae-hyung. Kita hanya dua orang dari jutaan orang yang mengagumi Kimy Nuna, loh.." Jungkook menyahut,
"Kalian berdua ini, tidak baik mengompori hubungan orang.." Tegur Namjoon yang muncul di balik mereka,
"Kami hanya bercanda, kok. Taehyung-ah, jangan di ambil hati ya. Jungkook memang begitu kan orangnya." balas Jimin sambil menepuk bahu Taehyung,
"Jinjja! Kau sangat licik hyung!" sergah Jungkook dan segera menghampiri Jimin untuk menggelitiki tubuhnya hingga Jimin meminta ampun.
Taehyung tidak mempedulikan dan mengambil smartphone-nya untuk kembali memandangi wajah pacarnya di postingan itu. Cowok itu tidak bisa membohongi perasaannya kalau ia sangat cemburu setelah membuka 2 juta likes yang dibilang Jimin tadi dan mendapati kebenaran kalau sebagian besar akun-akun itu adalah laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Feelings
FanfictionMenurut Kim Taehyung, Tidak ada yang lebih berarti di bandingkan Group nya, BTS. BTS mendapat tempat kedua setelah Keluarga-nya. Gimana pun juga, BTS yang membawa nama-nya sampai sehebat ini. Sampai-sampai ia pun lupa, Kalau dirinya juga manusia b...