' krieeeet ' pintu itu perlahan terbuka, menampilkan seorang pria . Sesosok pria yang tampan dan imut.
' i-inikan?!'
' walau tak terlalu sering terekspos selfie nya, wajah ini .. 'Belum selesai berfikir seososok pria didepan nya itu langsung masuk kedalam apartment kedua gadis itu.
" a-anu apa yang anda lakukan?" Tanya rin panik dan bingung.
" bruk " pria tersebut menjatuhkan diri ke kasur kosong milik rinn.
Bunyi dan getaran nya membangunkan rina yang masih terlelap." ada apaan sih rin pagi-pagi udah ri--" ucap rina terpotong, matanya membelalak saat melihat pria yang ada di kasur rinn.
" YAAMPUN RINN APA YANG KAU LAKUKAN " ucap rina shook.
" t-tunggu nad , aku bisa jelaska-"
" rinn kau harusnya tau kalau kita baru pindah ke jepang, klo bi kayra sampai tahu tentang ini kita di deportasi dibalikin ke negara asal atau bahkan dimutilasi terus dikasi makan ke taman safari" ucap rina sangat panik.
" d-dengerin dulu"
" kamu kotor rin, aku tau kamu cewe kotor tapi gagini" ucap rina lagi.
" dengerin dulu woi ! " bantah rinn yang mulai kehabisan kesabarannya.
" pertama gua itu wanita yang sesuci beklin , bersih tanpa dosa . Kedua , cowok ini datang entah dari mana tadi pagi tiba-tiba ngebunyiin bel , pas dibuka langsung nerobos masuk dan tidur -" jelas rin
" dih kamu ga bohong kan? Terus dia siapa? " tanya rina sambil mendekati pria yang mukanya menempel kekasur itu.
" dan yang seremnya, klo dari foto-foto di twitter.. orang ini tuh mirip banget sama sou" ucap rinn masih kurang yakin dengan pernyataannya sendiri.
" YALORD DEMI APA?" Tanya rina tak percaya.
" m-makanya, tapi ini harus digimanain? " tanya rin bingung .
Rina hanya terdiam dan menatap sosok dengan onesie pink tersebut.
" gamungkin dibiarin kan? Kasian nanti kena skandal yang aneh-aneh, apalagi klo tante datang sekarang pasti kita kena masalah" jelas rin mencari solusi.
"Lagian kok bisa sih nyasar sampe sini?" Tanya rina masih penasaran.
" aku juga kurang tahu, kayaknya jalan sambil tidur deh" ucap rinn.
" aku mau minta tolong ke mafumafu-san sama soraru-san aja dulu deh, mereka kan kenal sou-san " ucap rinn bergegas ke apartment tetangga barunya.
' really , belum cukup ketemu soraru, mafumafu sama amatsuki, sekarang ada si kouhai imut juga'
.
.
.
"Ting tong"" siapaa?" Terdengar suara dari dalam , suara berat dan dingin.
'ugh, apa mereka terganggu ya? Ini maish sangat pagi'
'Tapi aku juga tak bisa membiarkan sou-san didalam kamarku terus atau akan ada skandal bagi para utaite.' Batin rinn." kriiek" pintu apartment itu terbuka, wajah bangun tidur soraru ditambah aura " kenapa kau mengganggu tidurku" di wajahnya membuat nyali rinn ciut.
" ada apa? Ini masih sangat pagi" ucap soraru dingin.
" a-ah maafkan aku sebelumnya soraru-san , tapi ada sedikit masalah di apartment ku jadi aku ingin minta bantuan" ucap rinn gemetar.
" help center nya di bawah loh" ucap soraru malas.
" masalahnya ini menyangkut karir seseorang" ucap rinn dengan mata penuh harap.
" ha? Memang ada apa?"
" anu, soraru-san tau sou-san kan? " ucap rinn, menanyakan hal yang sudah pasti diketahui jawabannya.
" tentu saja, memang kenapa?" Tanya soraru.
" sebenarnya tadi pagi ada seseorang yang memencet bel pintuku berkali-kali lalu saat ku buka orang nya langsung menerobos masuk dan tidur dikasurku" ucap rinn sedikit malu dengan ceritanya sendiri.
" Kok bisa?" Tanya soraru lagi, terdengar sedikit terkejut.
" aku pun kurang tahu " jawab rinn.
" tunggu dulu, sou katamu? Apa kau tadi menanyakan namanya?" Tanya soraru menyadari suatu hal.
' eh mampus aku kan ga bilang klo aku fans utaite dan aku belum ketemu tetangga lain kecuali soraru mafumafu sama amatsuki anjir ini harus gimana?' Batin rinn menyadari kesalahannya.
" itu, tadi dia saat ditanya menjawab tapi tidak terlalu terdengar " ucap rinn mencari alasan yang masuk akal
" ah tapi kami tidak pasti makanya kami ingin minta bantuanmu , kalau kami minta tolong ke help center aku takut karir nya terancam " ucap rinn.
" tunggu lagi .. , memangnya kau tahu apa karir nya? , bagaimana kau tahu karir nya bisa terancam" tanya soraru dengan tatapan yang sangat menyeramkan penuh dengan kecurigaan.
'Double hit, why diriku sungguh bego why' tangis rinn dalam hati.
" karena,.. aku hanya mengambil asumsi sendiri , soraru-san dan mafumafu-san adalah penyanyi(utaite) dan bi kayra adalah manager kalian, dulu bi kayra sempat bilang banyak utaite yang tinggal di apartment ini" ucap rinn.
' sudah berapa kali aku berbohong hari ini ? Sepertinya kemampuan berbohongku akan terus meningkat' batin rinn merasa berdosa .
" .... baiklah aku akan percaya padamu" ucap soraru menepis segala keraguannya untuk saat ini, dia ikut rinn menuju apartment yang ditinggali kedua gadis tersebut dan masuk ke kamar tidur para gadis tersebut.
' oh jadi seperti ini kamar gadis? Selama hidupku aku hanya pernah masuk ke kamar adik perempuanku sih ' batin soraru melirik seisi ruangan.
' i-itu kan? ' soraru menggelengkan kepalanya, pura-pura tak melihat pakaian dalam kedua gadis itu yang tergeletak begitu saja di rak.
" ah soraru-san, ohayou" ucap rina menyadari keberadaan seorang pria dikamarnya.
" ohayou" jawab soraru singkat, dia mendekati kasur rinn dan melihat wajah orang yang masih terlelap disitu.
" ini sih benar , dia sou-kun" ucap soraru , menghela nafas.
" apa yang dia fikirkan sampai menerobos masuk kamar gadis yang tak dia kenal? " ucap soraru lagi sambil mengambil handphone nya.
" tunggu, akan ku telefon orang yang bertanggung jawab menjaga bocah ini" ucap soraru,
" ......moshi moshi ?" Suara yang menenangkan terdengar dari dalam handphone.
" eve -kun, kau sudah bangun?" Tanya soraru .
'Eve? Eve yang itu?' Batin rinn dan rina sambil saling menatap , rasanya mereka tidak terlalu terkejut lagi mengingat kejadian tak terduga yang terjadi terus menerus dari kemarin.
// yosh bertemu lagi dengan author yg pasti udh banyak yg nge curse karena menghilang wkwk , maap yak :( ga dapet ide soalnya, tapi semoga masi pada nikmatin ff gaje ini ya .
Eniwey saya nulis ini dari jaman kapan tau tapi baru ngelanjut wkwk , eniwey saya meneruskan ff ini sembari melupakan fakta bahwa besok ujian mtkp haha.. ha. Sampai bertemu lagi di chap sebelumnya semua doakan cepet yak updatenya//
KAMU SEDANG MEMBACA
my utaites neighbor
Fanfictionbagaimana rasanya jika kau pindah ke sebuah apartment dan ternyata tetanggamu adalah para utaite idolamu? akankah mereka para shut-in membuka dirinya kepada dirimu tetangga baru? soraru ▪ mafumafu ▪ amatsuki ▪luz ▪ kashitarou ▪ sou ▪ urata ▪ sakat...