Dari kemaren pas acara selesai Joy gak liat Changkyun, ter akhir pas di lapangan doang. Setelah itu dia lanjut ngurusin artis lagi.
Pas pulang juga Joy bareng sama Hanbin, gak bareng Changkyun.
Joy mau baper sama cowok itu, tapi dari dia bilang kalo Joy pacarnya aja gaada kemajuan apa apa. Chat juga engga, ya gimana Joy mau percaya?
Salah gak sih?
"Kaga gak gitu Yi. Maksud gue, kalo gue berharap tapi dianya cuman bercanda buat apaan? Tar gue guenya juga yang sakit hati," jelas Joy di mobil.
Posisinya Hanbin nyetir, Hayi duduk di sebelahnya, Joy duduk di belakang.
"Udah ampe kayak gitu masa iya dia cuman bercanda?"
"Ya kalo gak bercanda kenapa dia gaada kemajuan? Seenggaknya chat gitu loh Yi. Dia nge chat gue aja engga."
Hanbin tim nyimak aja daritadi, soalnya kalo ngomong juga gabakal di benerin.
"Changkyun gak jago ngungkapin perasaannya," ucap Hanbin akhirnya.
"Terus gimana gue tau dia bercanda apa engga?" tanya Joy.
Joy ngehela napas, gitu juga dengan Hayi.
"Ajak Changkyun ketemuan gih."
🥝🥝🥝
Jam 3 pagi Changkyun nelfon Joy. Tapi jelas gak Joy angkat, ya cewek itu udah terlelap dalam mimpi indahnya.
Tapi chat yang masuk bikin Joy jam 10 pagi udah duduk di kasurnya. Mau siap siap ke rumah Hayi, ngumpulin Yerin sama Hayoung. Walaupun cewek itu masih pake piyama, belom cuci muka bahkan.
Changkyun : Joy gue sayang sama lo
Changkyun : tapi gue gamau lebih dari sahabat
Changkyun : karna kalo pacar ada yg namanya mantan pacar
Changkyun : sedangkan kalo sahabat gaada yg namanya mantan sahabatJoy meringis sendiri baca chat dari Changkyun.
Pasti cowok itu mabok tadi malem.
🥝🥝🥝
cyaaa end ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys | Park Sooyoung [✔️]
FanfictionJoy itu gak peka, atau pura pura gak peka? ©jietrash, 2017.