"Pokoknya hari H gue gamau jaga pos. Mau bebas aja. Gamau dimana mana," ucap Joy ngipas ngipasin mukanya.
"Selo sih, besok sama Minggu yang jaga anak kelas 10." ucap Bobby neguk es tehnya.
"Sayang aku sama kak Bobby! Berguna juga kamu di keamanan!" ucap Yuta bangga dengan senyumannya.
"Aku kan emang selalu membanggakan?" balas Bobby udah naik turunin alisnya.
"Jadi jijik in," delik Jaewon nabok kepala Bobby, bikin cowok itu jadi merengut kesel.
"Joy, Yerin suka apa?" tanya Daniel nyolek nyolek bahu Joy.
Joy menoleh kearah Daniel, "hn?"
"Yerin suka apa? Coklat? Bunga? Boneka?"
"Uang."
Daniel melengos kasar, "itu mah elo!"
Joy mendecak, "beneran! Percaya sama gue! Yerin suka uang! Sama sesuatu yang berbau gratis." ucapnya ngotot.
"Emang ya, jomblo baru sama lama tuh ke tebak. Nih contohnya elo," sahut Youngjae menatap Joy.
"Kenapasih!? Kalo jomblo pasti bawa bawa gue! Gue tuh gak jomblo, cuman lagi gamau pacaran."
"Iye iye, ngerti. Kalo mau pacaran juga ada Changkyun. Tinggal bilang aja kapan mau di tembaknya Joy," sahut Yuta.
"Hadehhh, Changkyun apaan dah?? Kenapa Changkyun?"
"Apakah bidadarinya pos 9 tidak menyadari kalo Changkyun si top 5 keamanan suka pada dirinya?"
Joy jadi mikir, emang iya?
🥝🥝🥝
"Joy, ayo kita ngomong serius."
Joy mengernyit, dateng dateng ke pos 1 langsung digituin sama Zelo. Gimana gak heran.
"Apaan?"
"Cariin gue cewek. Plis???" mohonnya langsung.
Joy melengos, "GUE KIRA APAAN!"
"Lo tuh gimana sih Jel. Ada Hayi padahal, kenapa masih aja nyari cewek sih hah? Dasar cowok kerdus," balas Joy nabok kepala Zelo. Bikin cowok itu jadi mendengus dan benerin letak posisi rambutnya.
"Hayi tuh gak demen sama gue Joy. Ibaratnya nih ya, bagaikan sepatu. Selalu bersama tapi tidak bisa bersatu."
"Gaya lo."
"Beneran! Gue dari kecil bareng bareng sama dia. Terus kalo gue pacaran, terus putus gimana? Pasti jadi awkward. Belom lagi temenan kita gak cuman menyangkut 2 orang. Tapi 7 orang. Tar malah jadi ancur pertemanan kita."
Penjelasan Zelo bikin Joy diem, lancar juga otak cowok itu.
"Tapi kan dah keliatan jelas kalo lo suka sama Hayi. Hayi juga keliatan jelas kalo suka sama lo."
"Kalo gitu, coba elo. Elo sama Changkyun."
Joy mengernyit, cuman berdua sama Zelo di pos 1 saat ISHOMA emang kayaknya bukan suatu momen yang bener.
"Apasih? Kok jadi gue?"
"Iya. Lo sama Changkyun juga saling suka."
Joy menggelengkan kepalanya, "enggak. Gue gasuka sama Changkyun. Tapi kalo Changkyun suka sama gue wajar sih."
"Hah?"
"Iya. Gue baik, cakep, pinter, nah. Siapa yang kaga suka? Lo juga diem diem suka kan?"
"Cuih."
Joy merengut lalu memukul bahu Zelo kencang, "aw! Sakit gila!"
"Udahlah. Curhat sama lo ga dapet jalan keluar!" seru Zelo kesal.
"Bodoamat!"
🥝🥝🥝
dah aku juga bingung sama part ini.
terima kasih kawan yang udah baca cerita ini!! kiw kiw
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys | Park Sooyoung [✔️]
Hayran KurguJoy itu gak peka, atau pura pura gak peka? ©jietrash, 2017.