boys | 25. Capek

2.9K 674 12
                                    

5 manusia yang gatau apa apa itu udah gak tahan sama ke canggungan diantara Joy sama
Changkyun. Masalahnya itu berdampak juga sama pertemanan mereka.

Dari pihak cewek lebih membela Joy, tapi di pihak cowok lebih membela Changkyun.

"Temen lo itu tuh bego kalo udah masalah perasaan. Gabisa nyalahin juga gua jadinya," ungkap Hanbin.

Hayoung mendengus, "ya terus lo mau nyalahin Joy yang baper?"

"Gue kalo di gituin sama cowok baper lah!" seru Yerin gemas.

Rasanya Yerin mau narik Joy sama Changkyun yang hari ini gamau ikut ngumpul di pecel lele depan komplek.

Si cewek gaikut dengan alesan ada peer, dan si cowok gaikut dengan alesan ngantuk dan mau tidur lebih cepat.

"Ya kagak gitu juga," ucap Zelo menghela napas.

"Susah emang pertemanan kalo perasaan udah ikut main."

Ucapan Hayi diangguki sama 4 orang lainnya. "Iya Yi. Tapi kok lo masih aja gak peka sama gua sih?"

Hayi mendelik kesal mendengar sahutan dari Zelo, "lo buaya diem aja deh." Cowok itu merengut mendengar balasan jutek dari Hayi.

"Terus ini gimana nih? Kaga enak juga nyet diem dieman gini." tanya Hanbin meminum es jeruknya.

"Ya mau gimana. Tunggu sampe Changkyunnya yang gerak ke Joy lah," jawab Hayoung.

"Tuhann, kenapa aku harus ada di dalam lingkar pertemanan inii???" protes Zelo meracau.

"Jijik."














🥝🥝🥝













"Baikkan dong lo berdua," ucap Yerin di ruang OSIS.

Hari ini pulang sekolah ada rapat, buat ngomongin lengsernya OSIS kelas 12, dan calon Ketua dan wakil OSIS selanjutnya, begitu juga Ketua dan wakil MPK.

"Siapa?" tanya Joy.

Yerin mendengus, "ya lo berdua lah." jawab Yerin menunjuk Joy dan cowok yang lagi bercanda sama Zelo di pojok ruangan.

Joy mendelik, "dih. Siapa yang marahan emang?"

"Ck, semua sadar kali lo berdua marahan. Jauh jauhan gitu sejak selese acara."

Joy mengangkat kedua bahunya acuh, "dianya kali yang nge jauh."

Jelas Joy yang menjauh, bukan Changkyun.

"Lo berdua tuh kenapa sih? Gengsinya kecilin dikit kek biar udahan friendzonenya."

"Siapa yang friendzone?"

Yerin mengetok ngetok tangannya tepat di kepala Joy, "abis loncat loncat kemaren otak lo terbang ya? Kenapa jadi goblok gini dah."

Joy mendecak, "nyebelin lo!" seru cewek itu.

"Ya lagian elo! Jangan pura pura bego kenapa sih! Beneran bego aja, mampus lo."

"Tau ah. Dianya gak ngajak gue ngomong. Ibu Kartini capek juga kalo cewek terus yang gerak."

Emang dari kemaren Joy gerak apa?















🥝🥝🥝

aungg dikit neh yang comment

comment dong kiw kiw

Boys | Park Sooyoung [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang