"Joy, besok aku ulang tahun," ucap Changkyun di sela sela makannya.Joy ngangguk ngangguk, "yaudah. Tapi aku gabisa surprisein, besok aku ada kelas pagi. Terus mau kerja kelompok. Tar aku kasih tau anak anak yang lain aja ya surprisein kamu."
Changkyun melongos, "YAUDAH UDAH IYA KAGA USAH! DAH TUA NGAPAIN DI SURPRISEIN!"
Joy kaget dengernya, ya masalahnya ini Changkyun tiba tiba teriak gitu terus langsung masuk kuping Joy.
"Selo ngapa dah! Kalo gamau di surprisein mah yaudah, gausah teriak teriak!" decak Joy jadi sebel sendiri.
Padahal cewek itu udah mau ngasih tau temen temennya yang lain buat surprisein Changkyun nanti malem.
Tapi ngeliat respond Changkyun begitu bikin Joy jadi males.
"Udah ah ayo pulang, udah selesai kan makannya?" tanya Changkyun berdiri terus jalan kearah kasir.
Joy mengernyit bingung, nyedot es tehnya banyak banyak sebelum pergi. Padahal makanan Changkyun juga belom abis.
Pas di parkiran motor, Joy nyenggol nyenggol Changkyun yang lagi make helm di kepalanya. "Kenapa sih kamu? Sensi bener? Mau di surprisein?" tanya Joy goyang goyangin kepalanya, bikin rambut panjangnya yang di kuncir kuda jadi ikutan goyang goyang ke kanan kiri.
Changkyun gelengin kepalanya, "kaga. Nih pake cepet, udah malem, katanya besok kelas pagi," jawab Changkyun nyodorin helm ke Joy.
Joy nerima helmnya, terus naik ke motor Changkyun. "Udah tenang. Gue gak surprisein tapi kado mah ada. Selauuu!" seru Joy nepuk bahu Changkyun sebelum motor ninjanya itu pergi dari tempat Pecel Lele.
🥝🥝🥝
Changkyun bete banget, ini udah ulang tahun yang ke 5 sejak jadi pacar Joy. Dan menurut Changkyun ini di ulang tahunnya yang ke 22 ini penting.
Gatau pentingnya apa, tapi kalo kata Changkyun sih, biar kayak Taylor Swift aja.
"Sedih kan lo kalo ulang tahun tapi gak di surprisein pacar?" tanya Changkyun.
Iya abis nganterin Joy, Changkyun langsung ke rumah Zelo, ada Hanbin juga.
"Ya gua kaga punya pacar. Jadi kaga tau," balas Zelo.
Alah Zelo tiap ada cewek di sepik doang, dijadiin juga enggak.
"Alah lo mah punya kaga pacar, cewek betebaran di LINE lo!" tuduh Hanbin.
"Sedih sih gua, udah tar gua surprisein ama Hayoung, Yerin, ama Hayi. Ya kan Jel?" ucap Hanbin nyenggol Zelo.
Zelo ngangguk, "iye iye seliwww. Tar gua surprisein, ah lo kan paling mau di surprisein sama gua kan sebenernya?" tanya Zelo udah naik turunin alisnya. Bikin Changkyun jadi ngedelik jijik sendiri.
"Najis lu anying!" hujat Changkyun.
"Mau pake balon balon gitu gak? Apa kuenya lo mau rasa apaan? Tar biar sesuai request. Lo mau kamar lo di hias gitu gak? Biar kalo poto, keliatan gitu kita surpriseinnya niat," tanya Hanbin beruntut.
"Kalo mau, gua ke rumah lo, lo diem di rumah Zelo. Biar bisa di hias kamar lo," lanjut Hanbin.
"Ah tapi kaga usah lah, lo udah tua. Banyak mau banget," sungut Hanbin sendiri. Padahal Changkyun belom bales apa apa daritadi.
"Udah sana lo pulang. Udah jam 11, sejam lagi lo tambah tua. Siap siap di rumah di surprisein." ucap Zelo ke Changkyun, Changkyun cuman ngedengus terus berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys | Park Sooyoung [✔️]
FanficJoy itu gak peka, atau pura pura gak peka? ©jietrash, 2017.