Menuju Pesta Ulang Tahun Mely

480 19 0
                                    

Yeay!

Sekarang tanggal 20 Mei. Ini adalah hari ulang tahun sahabat gue yang ter ter... Yups bener ini hari ultah nya Mely Susilawati, anak.baik,sopan dan ramah yang selalu ada di saat gue ada masalah. Anak yang ngerti banget apa yang namanya persahabatan, ga cukup di bibir anak ini selalu menepati janjinya.

Oh ya, ada kabar baik gue dan Mely udah ga pernah lagi di bully karna kita cupu, kita udah dia akuin sama kelas.

Jadi Mely bisa leluasa undang temen sekelas untuk datang ke pestanya.
Gue juga dapet guys. Dalam amplop merah jambu dengan jelas ter pampang.

Saat gue sama fatimah baca undangan itu kita kaget pas baca.

Harus berpasangan

"astaga! "gue kaget.

" astagfirullah vi.... "

" maaf.. Abisnya kaget masa harus berpasangan? Ga salah? "

" engga lah, kan ter pamapang jelas. "

" ya engga maksud gue apa harus berpasangan? ".

" iya sih gimana ya? "

Saat itu udah bel istirahat gue sama fatimah masih bingung gimana jadinya kalo kita datang ga berpasangan.

Tiba-tiba dateng dua cowo, ada Rendy, dan kak Galih,

" Vi.. "kata Rendy ngmong duluan ke gue.

" iya kenapa Ren? "

" loe__"baru aja Rendy ngomong gitu, kak Galih udah nyamber.

"loe mau berangkat bareng gue ke pesta Mely"dalam satu tarikan nafas kak Galih ngomong dan nyamber omongan Rendy.

"eh loe kok nyamber omongan gue sih! "
Rendy sewot.

" suka suka gue ya.. Lagian gue senior loe! "salinf bentak.

" terus kalo loe senior gue mau apa? "

" sopan dikit. "

" kalo mau di hargain,, hargai dulu orang yang lagi ngomong jangan main tumpal aja. "pas gue denger itu gue jadi kagum dia bisa berani ngomong sama Seniornya.

" eh udah deh, kak Galih ko kaka nyamber Rendy yang lagi ngomong. Ga sopan! "kata gue berusaha menenang kan mereka.

" eh kok vio jadi belain dia.! "kata Kak Galih.

" ya iya lah, pasti gue. Belain yang bener!!! "

" tuh dengerin! "kata Rendy.

" apa loe? "kak Galih nih yang sewot.

" udah deh.. "

" jadi gimana loe. Mau berangkat sama siapa? "kata Rendy.

" nanti aja jam 3 sore gue kabarin, yg dapet chat dari gue dia yang pergi. Sekarang kalian balik gih. "

" ok"kompakan.

"aduh fatimah harus gimana? ".

" pilih aja sesuai kata hati loe... Tapi gue saranin jangan kak Galih. "

" kenapa? "

" katanya loe waktu itu, dia salah nyebut nama loe, terus loe di kacangin. "

" iya deh di pikirin dulu lagian, masih jam segini! "

" gitu dong semangat! "

***

Saat jam 3 sore.

GAVIREN [cerita Cinta Di Sma Sakti Perwira] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang