Ternyata Aku Membutuhkan Mu

454 19 0
                                    

Dear rendy

Ternyata aku menyayangimu, ternyata aku membutuhkan mu Rendy, aku mulai menyayangi mu. Aku mulai terbiasa dengan semua itu. Aku rindu kau. Ku akui aku membutuhkan mu.

****

Untaian kata itu gue ucapkan karena, ya ini gue. Gue yg awalnya terpaksa mencintaimu kini terbiasa akan cinta mu..

Rendy kamu dimana?
Rendy aku membutuhkan dirimu.
Aku akan membicarakan sesuatu.
Aku mencintai kamu.
Tapi sekarang kamu dimana?

****

Tiba-tiba kak Galih nge-chat.

      Kaka Galih

P
P
P

Kenapa kak?

Boleh ketemu!

Kapan?

Sekarang bisa?!

Besok aja gimana?

Oh oke..

Dimana?

Gimana kamu aja..

Iya nanti aku share lokasinya ya..

***

Sebenernya gue gamau ketemu sama kak Galih tapi  gue mau ngehargain perasaannya Rendy.

Keesokan harinya...

Gue udah share lokasinya ke kak galih. Gue memutuskan bertemu di cafe dekat rumah aja. Ya supaya ada alesan kalo mau di anterin. Gue geer banget ya..

Di cafe melati.

Udah 10 menitan gue nunggu. Dan akhirnya kring notif hp gue bunyi dan  apa  yang terjadi. Bener aja dugaan gue gamau ketemu dia. Dia bilang gini 

Vi sorry yah.. Gue ga jadi dateng, gue lupa ada janji futsal sama temen gue. Makasih.

Keren kagak? Mentingin futsal dari pada janji sama gue. Ya mungkin gue ga berarti lagi. Ya jelas lah gue siapa?. Gue cuma di jadiin ruang tunggu nya kak Galih.

Ternyata mungkin dari tadi udah ada Rendy lagi makan disitu sama cewe.. Cewe, gue lari pulang. Di rumah ya nangis.

Rendy kenapa disaat gue udah mulai menerima cinta loe dengan setulus hati. Loe malah sama cewe lain. Di saat gue udah bener-bener sayang sama loe. Loe kemana?.

Di sekolah gue udah mumet ngeliat ternyata Rendy kemaren jalan sama Nova. Nova yg dukung gue. Nova yg ngejelasin gimana fatimah dulu. Tapi sekarang Nova yg ambil Rendy dari gue. Emang kayanya gue gaboleh bahagia. Emang takdir gue kali ya.. Apa ini karma! Ya karma karena gue  menjadikan Rendy pelampiasan. Dan sekarang gur gak fi anggap.

Saat gue lagi ngelamun Rendy datang. Tanpa Rasa bersalah. Dia nanya kenapa mata gue sembab.

"hey Vi.. Mata loe kenapa? "

" eh engga papa!  ".

" loe abis nangis ya! Oh ya gue punya kabar baik nih.!! " Rendy antusias di bawah derita gue.

" hhmm apa tuh? ". Gue mencoba antusias.

" gue bisa ngelepas loe? "

" maksudnya? "

" gue tau selama ini loe ga cinta sama gue. Gue tau loe ngerasain ga nyaman sama gue. Tapi sekarang gue sadar. Gue gabisa maksa loe mencintai gue.. "

" eh? ". Di situ hati gue rasanya ancur lebur.

" ya gue mau kita putus! ".

" putus? Yaudah putus aja... "
Air mata gue seketika tumpah. Muka Rendy yg tadinya sumringah tiba-tiba aneh ngeliat gue sedih.

" loe loe kenapa? "

" engga... ".

Mely dan fatimah ga sekolah. Gue sendiri gaada temen curhat. Gue pendem semuanya sendiri yg bisa gue lakuin ya nulis di lembaran diary..

Sakit bahkan sangat sakit.
Luka kecil yg kau berikan kini membuah besar.
Perih sangat perih.
Air mata jatuh tanpa henti.

Ini salah ku.

Memang semua pasti salah ku.
Aku yg salah karena mencintai kak Galih.

Dan kini aku juga yg salah karena mencintai Rendy. Apa aku tak berhak dicintai?.

****

Untaian kata itu gue ucapkan karena gue salah. Karena takdir gue gini saat gue di putusin gada tuh yg namanya temen.

****

Ting nong.

Suara bel berbunyi. Ternyata fatimah ini satu teman ku dari sekian banyak teman ku. Ternyata gue belum benar-benar di terima sekali cupu tetap cupu.

"fatimah ayo masuk! "

" kamu kenapa vi? ".

" putus "

" sama. RENDY? Aku udah bisa liat dia itu emang jahat. "

" jangan gitu sama mantan". Gue mencoba menstabilkan suasana.

"loh kamu tau! "

" Vio.. "

" Nova pasti nova yg cerita?? Kamu udah di ajak ke arena skate! "

" iya sehari sebelum putus.. "

" Nova baik.. "

" baik dari mana dia baik awalnya aja.. Dan sekarang dia nikung gue..?! "

" jadi Nova yg pacarin Rendy. "

" iya.. Udah ah.. Mely mana? "

" dia lagi ke jambi.. "

" ouh.. ".

****

Kring kring..

" telfon tuh Vi?! "

" dari siapa?? "

" Galih.. Angkat ya..  "

Halo vi..

Iya kak ini di LS.

Kita jalan yu..

Oke kak boleh

Loh fatimah??

Iya kak..
Fatimah ikut ya..

Ok..

****

Maaf telat up.. Ada masalah kuota biasa.. Aduh makasih buat 1000 pembaca.. Aduh bahagia banget.. Ouh ya.. Aku ada dua akun..

Follow juga ya..

@novitawati13.

Ia..makasih buat yang masukin ke. Reading list.. Love you guyss..

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

GAVIREN [cerita Cinta Di Sma Sakti Perwira] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang