"LOH loh kenapa Vio Masih hidup??". Galih kembali bertanya-tanya.
"eh Bangsat lo ga suka Vio Masih hidup? Biar bisa manja manja sama tuh orang". Omel Mely sambil menunjuk si brengsek Renita
"maksud lo apa?? Kontrak apa? ".
" eh njing udah ke ciduk masih aja ngeles emang an**ng lo ya ga tau diri!! ". Emosi Mely semakin. Memuncak.
" shhuuuttt rumah sakit.. Di harap berbicara pelan.. ". Seorang suster menegaskan.
"maaf sus ini ada orang gatau diri masuk rumah sakit ini!".
"sabar sayang.. ". RENITA menggandeng tangan Galih, dan apa reaksi si bangsat Galih.
"diem bisakan lo! Gue lagi pusing!!".
Galih sewot, Mely buru buru ke kamar Viona. Viona tadi keluar dari Ruang oprasi udah setengah jam, tapi dia belum ngomong, makan.
"Vi.. Maafin mama sayang,, ".
" mama cuma mau kamu bahagia.. ".
" tapi ma, dengan cara ini mama bikin aku ga percaya sama Mama, bukan nya aku mau jadi anak durhakatapi aku ga terima digini in.. Sakit mah sakit". Air mata yg dari tadi di tahan viona mengalir deras seketika.
"Tan, bisa aku ngomong dulu sama Vio?? Mely sama Feby mau berusaha nenangin".
"ouh iya silahkan, bantu tante sayang". Ibunya keluar dan mendapati Galih yg sedang menunduk menyesali perbuatannya.
****
"Vi kita ngerti perasaan kamu, tapi kamu jangan jadi terpuruk, ".
" kalian tau semua ini?? ".
" engga, baru tau tadi pas lo mau ke Ruang Operasi.
"gue kecewa dua kali ya sama kalian! ". Viona kembali menunduk.
" sama gue marah ga?? ". Seorang gadis sebaya dengan Viona, bertanya.
" Fatimah.... ".
Semua kaget dengan keberadaan Fatimah yg tiba-tiba.
" bukannya lo di Palembang?? ".
" masa gue ga boleh datangin temen gue yg lagi atit. ".
" lo tau gue sakit dari kapan??. "
" sebenernya udah beberapa bulan jadi.".
FlashBack On.
Waktu itu gue mau pamitan pergi ke rumah Vio, pas gue mau jalan ke rumah Vio dideket taman Fumah lo ada Galih sama Renita, keliatannya Mesra banget, gue heran kan gue penasaran dan gue nguping.
'babe, kamu sampe kapan pacaran diem diem sama aku?? '. Renita nanya Galih.
BABE?? GUE KAGET SAMA ITU.
' gimana lagi sayang, Vio lagi sakit, kalo tiba-tiba aku putusin kontrak bakalan masalah, nanti dia mati mendadak aku yg salah,! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIREN [cerita Cinta Di Sma Sakti Perwira] ✔️
Dla nastolatkówMerelakan? Melepaskan? Mencari arti apa itu Cinta, dan menunggu tanpa balasan. ZerotobeHero, 😊 Romeo dan juliet yang mencari Cinta hingga tertatih. Apakah Viona dan Galih dapat seperti mereka?atau memilih menjaga hati sahabatnya Rendi. Atau? V...