Prolog

2.7K 54 15
                                    

Viona Point of View

     Gue Viona agustine, gue adalah seorang siswi  yang sangat suka membaca buku, memakai kacamata , dan gue paling doyan mandang jendela sambil mikirin dia.
     Oh iya ngomong-ngomong dia yang gue maksud adalah GALIH dia itu cowo yang gue taksir, coba loe bayangin dia punya pesona bad boy yang buat semua orang termasuk gue meleleh liat ke gantengannya itu.
     Pernah sekali gue beraniin sapa dia tapi apa yang terjadi? Gue cuma matung, dan bodohnya gue, gue malah nunjukin muka paling jelek kalo gue lagi ngelamun.
    Coba lu bayangin lagi gue si cupu yang naksir cowo yang pasti gak bakal bisa gue milikin, jadu gue nyadar gue hanya bisa jadi pengagum rahasianya.
   Gue ceritain hari-hari gue di sekolah kebanggaan gue namanya SMA SAKTI PERWIRA. hari ini adalah hari kamis waktunya pelajaran pak Hendi yang galak nya setengah mati. Mungkin nih ya kalo lu sekolah di sekolah gue pasti lu gak betah deh, karena buat ngedip aja susah, apalagi kalo ada suara per pulpen yang di mainin Rendy temen sekelas gue, yang kerjaannya itu jailin guru - guru di sekolah.

"pulpen siapa itu? ", tanya nya sangar

" Rendy pak! ", ujar temen sekelas gue yang lain.

" saya suruh anda bicara? ",

" Maaf pak! ".

" gak ada maaf,keluar!",

"waduh... Mampus gue! ", ujarnya lirih. Gimana kebayangkan galak nya kaya gimana?
    Heem tapi tenang, kalo ada satu siswa yang laporin dia ke kepsek, dia tiba-tiba jinak kaya ada kekuatan magis gitu. Hahahaha.
   Oh iya gue ceritain tentang Galih. Jadi Galih putra pendekar, itu nama si tukang onar yang gantengnya nandingin nabi yusuf, yang famous kemana-mana, doyan tauran plus gue taksir.
   Kelas 12 - C jurusan IPS, rumahnya di komplek anggrek no 35A, nyokapnya Renita, bokapnya Adit. Gimana gue hapal betul kan pasal Galih mah.
   Udah yang kedua kalinya gue beraniin nyapa dia tapi kali ini ada yang berbeda, gue tunggu dia di depan kelas gue, karna kelas Galih ada di belakang kelas gue jadi dia pasti lewat situ,

"Pagi viona! ", sapa Galih
Apa yang gue rasain? Bahagia setengah mati, gue jawab,

" H-Hai juga ", dikit gugup sih.
Astaga rasanya gue lagi ada di surganya dunia.
    Sepulang sekolah gue piket di kelas, coba bayangin ya!! Galih dateng ke kelas gue dan bilang,

" gue duluan ya Vio! ",
   
Astaga gempar kelas gue dan gue melongok  gitu aja ngeliat Galih lambay-lambay tangan nya ke gue.
    Sesampai d rumah gue ambil amplop pink yang ada du dalem tas gue, dan isinya foto-fotonya Galih semua yang gue ambil pas waktu istirahat dan saat mukanya Galih lagi ganteng banget.
    Di rumah gue gak nafsu makan, minum pokok nya MAGER dan suara Galih  yang terngiang - ngiang di telinga, mau ngedip aja rasanya berat.
Ada suara ketok-ketok di depan rumah,

"tok.. Tok.. Tok Vio... Viona! ",

" Wah suara siapa tuh? ", gue. Jalan buka pintu ternyata itu Mely sahabat gue,

" eh lu ternyata, gue kira siapa! ".

"Ia nih gue. Males di rumah mulu BOSEN tau! ".

" O aza yakan! ",

" iih!", rengeknya.

"Oh iya cie yang di sapa pangeran Galih!".

" apaan sih lu! ".
Sebel sih gue, tapi seneng juga sih gue jadi GR sendiri.
    Sekarang hari jum'at pulang sekolah gue langsung ke perpustakaan baca-baca buku gitu deh.

"Ada viona bu hari ini? ",

"Ada nak Galih, di pojok deket jendela pokok nya deket kelas deh! ", kata penjaga perpus itu.

"Oh ya udah makasih bu!"
Waduh ada yang nanya in gue nih siapa ya?? Udah lah gue baca lagi buku DEAR NATHAN yang bikin baper  banget. Eh tiba-tiba ada ada yang nongol depan jendela.

"Woy! Jangan mikrin gue gitu dong! ",

"Enggak kok, apasih kak!"

"Ah masa? ",

"Ih apa sih kakak! ". Gue pikir dalem hati" kok gue baper ya? ",

"Gimana lu gak baper depan lu ada kakak kelas yang ganteng gini! ", jawabnya lirih.

"Ih apa sih kak! ",

"Gue ke kelas duluan ya! ",

" dadah! Awas lu jangan kangenin gue ya! ",

" kakak! ",
  Ya tuhan baper banget gue, gue pulang dengan bahagia, rasanya gue mau masuk ke hutan permen yang manisnya kaya gue,

    Dear Galih
Kakak kenapa sih selalu bikin baper gue kak, dan selalu lelehin hati gue dengan mudah, tapi apa perasaan kakak sama kaya gue ke kakak?.

Penasaran selanjutnya? Yuk baca kelanjutanya nanti...

Gimana guys? Asik gak? Dukung aku terus ya! Semoga cerita ini banyak yang baca dan sukses maksih.. 😁

GAVIREN [cerita Cinta Di Sma Sakti Perwira] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang