Cie! Episode 1 nih

54 7 0
                                    

Open Recruitment
101 University Choir

We are looking for passionate person who interested in music.
Saturday, February 31st 2017
Place : Room 1606, building C
4pm-8pm

p.s : we only provide piano. You can bring your own instrument

See you!

Mata rusa tersebut melihat dengan detil setiap kata yang terpampang pada pengumuman tersebut. Ia bahkan membaca nya ulang 2 kali. Memastikan tidak ada info yang ia lewati.

"Woi! Liatin apa lu?"

"Seob, paduan suara bakal ngadain audisi Sabtu ini. Ikutan yuk!" Seru Jihoon dengan mata berbinar

"Ogah! Lu tau kan gue udah daftar UKM lain. Lagian padus tu gak keren, mending dance kemana-mana"

"Halah, lu juga daftar dance karena kating favorit lu join disitu kan? Dasar maniac"

"Kan usaha Hoon, udahlah kuy masuk kelas, gue gak mau dipelototin profesor Kim" ujar Hyeongseob sambil menarik lengan Ji Hoon menuntunnya berjalan ke ruang kelas mereka

"Ayolah Seob, temenin gue, lu tau kan gue gak bisa gampang deket sama orang baru. Pasti bakal awkward bgt!" rengek Ji Hoon.

"Lagian ya, kating inceran lu juga anak padus tau. Bisa makin deket kan lu sama kating lu itu"

"Serius lu!? Masa sih? Kok gue gak tau?"

"Serius, nih ya choir 101 itu padus mahasiswa yang dipandang di Seoul. Mereka sering menang kompetisi gitu. Kating lu tuh salah satu anggota yang sering ikut kompetisi padus juga. Tapi karena kemarin UKM Dance baru ikut lomba juga makanya kating lu lebih sibuk di ukm dance itu"

"Kok lu tau bgt sih? Jangan-jangan......." telisik Hyeongseob

"Kagak, gue bukan fans maniac kayak elu. Gue cuman cari tau tentang Choir 101 di website mereka. Terus gue liat ada kating lu di salah satu foto kompetisi mereka" jelas Ji Hoon

Hyeongseob yang mendengarnya hanya ber-Oh ria menanggapi penjelasan Ji Hoon. Mereka berdua pun duduk di dalam kelas. Mereka memilih posisi tengah baris ke empat.

*kira-kira penampakan kelas Ji Hoon sama Hyeongseob kayak diatas lah*

"Ya Seob ya, ikut ya audisi? Please....pleaseee"

Hyeongseob paling gak tahan kalo Ji Hoon udah mohon-mohon gitu. Matanya melas banget. Ia hanya bisa memutar kedua bola matanya dan ngangguk memberi jawaban.

"Assa!!! HYEONGSEOB JJANG!"

Tak lama suasana kelas yang ramai berubah hening setelah profesor Kim masuk ke kelas. Profesor Kim, dosen mata kuliah Metode Penelitian Kualitatif ini terkenal sangat disiplin. Peraturan di kelasnya juga sangat ketat tak boleh izin ke toilet, HP harus dimatikan, tidak boleh terlambat. Hyeongseob pun pernah jadi target amukan prof Kim. Karena ia terlambat 2 menit minggu lalu.

"Selamat Siang semua, hari ini kita akan membahas mengenai prosedur penelitian kualitatif"

'Cklek!'

Lusuh, itulah imej pertama yang didapati Ji Hoon saat melihat pemuda yang baru saja memasuki ruang kelas. Jaket Hoodie abu-abu dan jeans lecek yang sepertinya sudah ia pakai ulang 5x serta tas selempang hitam. Rambut berantakan, mata sayu dan merah.

For GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang