Tidak terasa hari sudah sore, seperti yang sudah dijanjikan Jihoon dan kelompoknya pergi ke taman gedung A untuk bertemu dengan mentor mereka, Jinyoung.
Kelompok Jihoon pun menghampiri Jinyoung yang tengah tidur terlentang di atas rumput dan menggunakan headset di kepalanya yang kecil itu.
"Yah....tidur ya si kakak? Gimana nih?"
ucap Yoojung ke arah temen-temennya yang lain.Ucapan Yoojung hanya direspon dengan raut wajah bingung oleh Jihoon, Hyunbin dan Jonghyun.
"Hyun mending elu yang bangunin hyun" ucap Hyunbin pada Jonghyun
"Lah kok gue?"
"Soalnya elu kan ketua kelompok kita"
"Jihoon aja kan dia yang dihubungin sama kak Jinyoung tadi. Bangunin Hoon"
"Eh-eh kenapa jadi gue? Gak mau gak mau" ucap Jihoon ribut
"Hai gaes! Kok belum mulai diskusinya? Malah ngobrol" tanya Seongwoo tiba-tiba yang baru saja datang.
"Eh lu datang Woo? tadi katanya gak bisa ikut diskusi lu di chat?" ucap Yoojung
"Dosen gue gak jadi ngadain kelas tambahan. Makanya sekarang bisa datang. Ini kok belum mulai diskusinya sih? Mentornya mana?"
Pertanyaan Seongwoo direspon yang lain dengan menunjuk ke arah Jinyoung yang masih terlelap di bawah
"Yaelah si pacil, tidur di sini banget kayak gembel"
Seongwoo pun bergerak ke arah Jinyoung berniat membangunkan Jinyoung. Namun pergerakannya dihentikan oleh Jihoon yang memegang lengan Seongwoo.
"Lu mau ngapain Woo?"
"Ya bangunin dia lah, biar mulai kita diskusinya" ucap Seongwoo dengan melepaskan genggaman Jihoon di lengannya.
Gadis berambut bob itu pun duduk disamping tubuh Jinyoung dan mendekatkan wajahnya ke telinga Jinyoung.
Jihoon, Yoojung dan Jonghyun sudah harap-harap cemas takut jika nanti Jinyoung akan marah. Sedangkan Hyunbin bertingkah masa bodo saja.
Seongwoo pun dengan hati-hati menyingkirkan headset yang terpasang pada telinga sebelah kiri Jinyoung. Setelahnya ia pun bersiap mengambil nafas dan............
"OPPA!!!! BANGUN WOY! UDAH SORE! AWAS TIDURNYA NANTI DISAMPER GOBLIN BARU TAU RASA! BANGUN! BANGUN!" teriak Seongwoo tepat di telinga Jinyoung
Jinyoung yang diteriaki oleh Seongwoo pun kaget dan langsung membuka mata serta mendudukan dirinya sedangkan si tersangka hanya cekikikan.
"Aish! Seongwoo lu kira-kira dong, telinga gue sakit" ucap Jinyoung
"Salah sendiri, lu ngajak ketemuan buat diskusi eh malah tidur. Di taman lagi? macam gembel tau" kata Seongwoo kemudian menjulurkan lidah ke arah Jinyoung.
"Gaes! Udah bangun nih Jinyoungnya sini-sini kita diskusi" ajak Seongwoo
Jonghyun, Jihoon, Hyunbin dan Yoojung masih tidak bergeming. Mereka terkejut ternyata mentor mereka itu kenal dengan Seongwoo dan juga Seongwoo bahkan memanggil nama Jinyoung tanpa embel-embel 'Kak'.
"Ngapain pada bengong gitu? Sini duduk kita diskusi. Sorry tadi gue ketiduran" ucap Jinyoung dingin.
Keempat orang tersebut pun lantas duduk dan mereka mulai diskusi. Diawali oleh Jonghyun yang mengutarakan pendapat kelompok yang telah mereka diskusikan kemarin bersama dengan Jisung sebelumnya. Jinyoung pun memberikan atensi yamg besar terhadap penjelasan Jonghyun. Jinyoung juga memberikan beberapa masukan untuk penampilan mereka. Jihoon, Yoojung dan Seongwoo pun juga tak kalah antusias dalam memberikan masukan baik dari segi musik maupun kostum serta aksesoris. Sedangkan Hyunbin hanya menyimak sambil menopang dagu di tangannya dan mengiyakan segala masukan teman-teman serta mentornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Good
FanficManusia tidak akan pernah bisa tau apa yang akan mereka temui di masa depan. Termasuk siapa yang akan kita temui nanti. Tapi siapa sangka pertemuan yang berawal tidak menyenangkan berubah menjadi pertemuan penuh arti di akhir nanti. Genderswitch :...