Hampir 4 bulan lamanya hubungan kamu dan Kai berjalan. Hanya beberapa hari lagi hingga monthsarry ke-4 kalian, namun kamu dan Kai berjaraj lebih dari 500 kilometer. Dengan posisi kamu yang sedang berkutat dengan tugas kuliahmu membuat kamu tidak bisa menonton Exo Planet #4 di Fukuoka. Padahal Kai bersedia memberi tiket gratis. Yang sayangnya kamu tolak. Sedih memang.
Kamu sudah selesai mengerjakan tugasmu yang artinya bisa kamu kumpulkan dan kamu bisa menikmati masa liburan-mu sampai akhir January tahun depan. Saking sibuknya, kamu tidak sempat melihat preview konser di Jepang. Tapi yang kamu denger denger, security di Jepang benar benar ketat sehingga tidak memperbolehkan penontonnya merekam apapun. Kamu juga mendengar berita kalau Kai merobek celananya saat perform. Setidaknya kamu bisa sedikit lega saat kamu mengingatkan Kai supaya membawa pakaian dalam yang warnanya gelap. Gak lucu kan pas robek celananya keliatan gambar doraemon yang udah lusuh warnanya?
Kamu berniat untuk menjemput Kai di bandara, bikin surprise buat pacar gak salah, 'kan? Belum ada preview di bandara berarti kamu masih sempat menjemput Kai. Dengan kekuatan dan kecepatan penuh, kamu mengendarai mobil Kai yang sempat ia titipkan sebelum ia pergi. Ia juga memperbolehkan kamu memakai mobilnya untuk ke kampus, sehingga kamu tidak perlu menunggu kendaraan umum nangkring di halte depan kampus-mu.
Cuaca di Korea saat ini benar benar dingin yang membuatmu harus memakai pakaian beberapa lapis agar tidak kedinginan. Kamu juga membawa selimut untuk Kai yang pasti akan tidur dalam perjalanan pulang, karena malam ini Exo akan tampil di Sbs Gayo entah dalam rangka apa. Kamu tidak bisa menonton sebagai fans karena tiket yang sangat dibatasi, hanya 1,000 tiket untuk Exo-l dan kurang dari 100 tiket untuk masing masing fandom lainnya. Namun kamu bisa menonton sebagai tamu dari backstage.
Kamu sudah sampai di bandara, banyak orang yang membawa kamera, baik perempuan maupun laki laki. Kamu yakin kalau mereka adalah wajah dibalik fansite yang sering meng-upload preview di bandara, apalagi yang memiliki tele kamera panjang. Kamu tak habis pikir uang darimana yang mereka gunakan untuk menonton konser, membeli album beserta official goods, dan membeli kamera yang harganya selangit?
Kamu tidak turun melainkan memposisikan mobilmu di belakang mobil yang digunakan untuk menjemput member lainnya. Tak butuh waktu lama hingga flash flash kamera berkedip berpuluh puluh kali sedetik yang artinya pacar kesayanganmu beserta teman temannya sudah kelihatan. Kamu melihat Kai yang tidak terlihat mengantuk sama sekali, tumben?
"[yn]," ucap Kai dengan nada seperti orang kecapekan saat ia masuk ke mobilmu. Kamu tau kalau nada itu adalah nada yang Kai gunakan untuk mengode-mu supaya kamu memeluknya.
His hug is your favorite hello and hardest goodbye.
Walaupun Kai memiliki kebiasaan tidak pernah memakai kaos kaki bukan berarti ia juga memiliki bau badan yang tidak enak. Kai gak pernah pakai deodoran ataupun parfum tapi bau keringatnya itu beda, wangi engga bau juga engga. Mungkin orang akan memandang jijik kalo kamu punya kebiasaan mencium bau keringatnya Kai.
"Kok kamu tumben ngga ngantuk?" tanyamu.
"Ngantuknya nanti aja, masih ada beberapa jam buat tidur sebelum ke SBS Gayo nanti." ucap Kai di sela sela rambutmu.
Kamu pernah bertanya sama Kai kenapa dia suka banget nyiumin rambut kamu walaupun kamu belum keramas selama lima hari. Kalo menurut jawaban Kai, rambut kamu itu gak bisa bau, trus juga gabisa berminyak. Sama halnya dengan bau badan Kai. Mungkin rambut kamu dengan badan Kai itu jodoh kali ya?
"Kamu mau ke dorm apa ke apartment aku?" tanyamu setelah keluar dari parkiran bandara.
"Ke apartment kamu aja, kalo di dorm nanti aku disuruh bersih bersih. Males." Kai merebahkan kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jongin As Your Boyfriend
FanfictionApasih rasanya jadi pacar dari Dancing Machine-nya grup yang selalu menjadi sorotan di Korea? Kim Jongin, se-ongok manusia yang bisa bikin anak perawan jejeritan saat melihat doi menari tanpa atasan apapun. Warning; cerita ini hanya fiksi belaka, j...