[fun part before it ends]

3.5K 359 68
                                    

p.s. mungkin agak sedikit gak nyambung, but please enjoy❤

***

August 2018

Kamu baru saja pulang dari kampus. Entah harus merasa senang, karena sudah lulus kuliah dan tidak perlu stress dan memikirkan skripsi dan sidang juga dapat bertemu Kai setiap harinya tanpa perlu mencocokan jadwal kalian, atau harus merasa sedih karena kamu harus pulang ke Indonesia.

Kamu sebenarnya sudah merasa sedih karena tidak ada keluarga yang menghadiri kelulusan kamu, bahkan Kai saja tidak datang. Hanya beberapa teman dari grup fangirl yang kamu buat di platform media sosial beberapa bulan yang lalu dan juga teman-teman dari apartment yang sama.

Kamu bingung karena tadi saat pergi ke kampus, Kai yang mengantar kamu. Kai bilang kalau sudah pulang, telfon dia, nanti dia bakal jemput kamu. Kamu sudah menelfon Kai 7 kali dan mengirim pesan suara entah berapa kali. Kamu menghela nafas yang terdengar sangat berat, ini tidak hanya terjadi satu kali ataupun dua kali.

"[yn]?"

"Kyungsoo?" ucapmu setengah berteriak. Kamu kaget melihat Kyungsoo.

"Maaf ya telat, tadi macet. Yuk," Kyungsoo membawa sebuket bunga mawar putih untuk kamu.

Selama ini juga, saat Kai tidak bisa menemani kamu, biasanya Kyungsoo atau Baekhyun akan tiba-tiba muncul. Entah ghaib atau disuruh oleh Kai.

"Mau kemana?" tanya kamu saat sampai di dalam mobil Kyungsoo.

"Gak tau, kamu mau ngapain?" bukannya menjawab Kyungsoo malah bertanya balik.

"Pengen mandi, gerah banget dari pagi pake baju kaya gini, terus pengen makan, pengen main, pengen keliling Korea, pengen semuanya." jiah, malah curhat.

Kyungsoo terkekeh mendengar mau kamu.

"Yaudah, aku anterin ke apartment terus aku anterin ya?" ucap Kyungsoo. Kamu menjawab iya.

Terkadang kamu juga berpikir, "Sebenernya pacar gue tuh siapa sih, Kai, Kyungsoo, atau Baekhyun? Lebih perhatian Kyungsoo sama Baekhyun daripada Kai."

"Emangnya Bang Kyungsoo gak ada kegiatan apa-apa?" ucap kamu memecah keheningan.

"Gak ada, aku udah minta kosongin jadwal aku sampe kamu pulang ke Indonesia nanti." jawabnya. Aneh.

"Tapi, aku pulang masih 2 hari lagi, jadwal 2 hari kalo dikejar nanti gak capek apa?"

"Dua hari dibandingin sama kamu pergi gak tau kapan baliknya kesini lagi tuh gak ada apa-apanya, [yn]." balas Kyungsoo.

"tuh kan, ini nih yang pacar gue sebenernya siapa?"

Selama ini, saat Kyungsoo ataupun Baekhyun yang menjemput kamu, kamu gak berani bertamya kenapa bukan Kai yang menjemput kamu karena kamu takut mereka merasa tidak nyaman. Kai juga tidak pernah meninggalkan pesan, walaupun cuma sekedar "Aku gak bisa nemenin kamu ya, nanti sama Baekhyun aja." Gak pernah, sekalipun. Kamu biasanya hanya meninggalkan pesan suara dan Kai membalasnya seakan-akan dia gak pernah tau kalau kamu tadi telfon. Kamu juga gak berani bertanya tentang hal itu kepada Kai. Kamu juga sudah tidak terlalu sering bercerita tentang hal-hal kecil yang terjadi sehari-hari kepada Kai karena Kai hanya akan meningalkannya dengan tanda centang 2 dan read. Lebih hanya tentang hal penting. Biasanya kamu jika curhat lebih sering ke Kyungsoo atau Baekhyun. Terdengar seperti tidak punya teman, tapi memang begitulah kenyataanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jongin As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang