[universe]

7.8K 1.3K 149
                                    

Pencet bintang di pojok kiri bawah gak susah kok💕💕

***

Kamu dan Kai sama sama bangun telat. Yang seharusnya sampai jam tiga tepat kalian malah baru terbangun jam tiga. Saat sampai di dorm, Kai terlihat sangat santai dan tidak terburu buru.

"Yang! Kamu udah telat loh," teriakmu pada Kai yang baru saja turun dari mobil.

"Santai aja kenapa, kan Exo tampilnya terakhir. Lagian yang telat kan aku, kok kamu yang sibuk sih," Kai mensejajarkan langkahnya dengan langkahmu.

"Lah terus kok kamu tadi mandinya buru buru kalo akhirnya malah santai begini," kamu ikut memelankan langkahmu.

"Lah yang tadi neriakin aku mulu dari luar siapa? Yang suruh cepet cepet siapa?" ujar Kai.

"Oh iya," jawabmu sambil menyengir bodoh.

Kalian benar benar tidak diomelin oleh paman manager karena telat. Toh, Sehun dan Chanyeol juga belum siap.

"[yn]!!!" Baekhyun yang sudah siap dengan kostum dan make-upnya memelukmu. Akhirnya keinginanmu untuk memeluk Baekhyun terkabulkan.

"Baek kamu udah rapi loh, nanti berantakan lagi," kamu merapikan baju Baekhyun yang sedikit kusut di bagian depannya karena memelukmu tadi.

"Tck,"

Siapa lagi yang berdecak dengan nada cemburu kalau bukan Kai?

"Baru ditinggal sebentar udah macem macem aja kamu. Baek, lo deket deket lagi gue blender make up lo ya,"

"Cemburu lo bilang aja kkamjong, gausah ngancem ngancem," Chanyeol yang baru menimbrung sudah memukul kepala Kai dari belakang. Tampannya Chanyeol itu berbeda dengan tampannya Kai, apalagi kalau sudah pake kostum buat red carpet, kaya pangeran surgawi.

"Lagian kamu siapa ya? Kok kaya jelly?" kamu mengalungkan tangan Baekhyun ke bahumu, menggoda Kai.

"KAI! KAU BELUM SIAP SAMA SEKALI!? KURANG DARI LIMA BELAS MENIT LAGI KITA HARUS KE RED CARPET!" teriak Suho yang melihat Kai belum make up-an sama sekali.

Sehun yang masih asik meminum bubble tea-nya di belakang Suho langsung meminta coordi noona untuk memakaikan riasan pada wajahnya. Kamu bingung, gak pake make up aja udah ganteng. Trus pake make up itu buat apa? Tapi kalo Kai dipake-in make up wajar kali ya. Kulitnya beda sendiri kalo ga pake make up. Hehehehe.

Setelah semuanya siap, kamu pergi terlebih dahulu karena kamu harus ikut dengan paman manager, sedangkan paman manager harus sudah berada di Gocheok Sky Dome sebelum semua member berada di sana. Jadi kamu harus berpisah dengan member Exo lainnya.

Kamu berada di fitting room Exo selagi menunggu Exo yang sedang berjalan seperti pangeran berkuda di red carpet. Setelah dari red carpet mereka juga tidak langsung masuk ke fitting room melainkan menunggu di backstage untuk opening.

Teriakan Exo-l yang hanya berjumlah kurang lebih 1,000 orang terdengar sampai di tempatmu menunggu. Kamu tersenyum kecil, kamu pernah merasakan hal itu saat Exo'luxion di Indonesia. Kamu sampai kehabisan suara karena berteriak dan tidak membawa minuman apapun. Saat itu kamu ingin sekali untuk meminun keringat Sehun, Kai, ataupun Chanyeol karena keringat mereka bertiga adalah keringat yang paling deras.

"Cuma gitu doang?" samar-samar kamu mendengar suara Chen.

"Belagu lo sampah!" suara Baekhyun terdengar lebih keras.

"Ya bener juga kata Chen, abis ini kita mau ngapain? Main gundu?" kamu yakin kalau itu suara Chanyeol.

'Gundu? Chanyeol tau gundu?' batinmu.

Jongin As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang