10.My Opini.

3.4K 273 3
                                    


Happy Reading.

Aliya mengketuk-ketukan jarinya pada meja Caffe tersebut. Pandangan matanya menatap lurus kearah Tzuyu. Dan tampak berfikir dengan keras. Ekspresi wajahnya yang tak terbaca membuat Tzuyu takut jika gadis yang lebih muda darinya ini akan marah, karena kelakuan lancangnya yang menilai hubungan Mina dengan Jimin saat di Pantai beberapa waktu yang lalu.

"Apa aku salah?" Tanyanya takut jika Aliya akan melabrak dirinya.

"Eonni tidak salah" ucapan Aliya membuat Tzuyu bernafas lega. Dia fikir gadis ini akan marah.

"Aku bahkan sempat mau membuat Jimin Oppa menciumku didepanya" jawab Aliya membuat yang lain terkejut sekaligus kaget.

"Jangan hanya Ciuman Maknae! Kenapa tidak sekalian tidur saja dengan Jimin Oppa didepanya....akhhhh" Hani memekik saat Chaeyoung memukul kepalanya.

"Bisakah kau berbicara yang benar Nona Choi?" Ucap Chaeyoung kesal.

"Bukankah lebih baik kau berbicara pada Jimin Oppa langsung Maknae?" Aliya menggeleng saat mendengar pendapat Dahyun. Ia tak mau melibatkan Jimin dalam urusan ini. Cukup dirinya saja yang terlibat lagipula masalah ini akan semakin panjang jika Jimin dilibatkan.

"Bagaimana jika Mina meminta Jimin Oppa untuk menjauhimu?" Pendapat Yeri. Tak menutup kemungkinan kan jika Mina meminta hal itu pada Jimin dan bisa saja kan Jimin menyetujuinya.

"Kukira Jimin Oppa bukan orang yang bodoh!. Ia tak akan melakukan hal yang tidak masuk akal seperti itu" Aliya mengangguk saat mendengar ucapan Tzuyu.

"Aku merasa ada hal yang aneh disini!. Bukankah dia adalah Yeoja pertama didalam hidup Jimin Oppa? begitupun sebaliknya! Dan mengapa dia harus menakutkan kehadiaran Magnae yang ada disisi Jimin Oppa? Bukankah itu aneh? Dia pasti mengetahui sesuatu tentang kebenaran perasaan Jimin Oppa" ucap Chaeyoung curiga.

"Apa mungkin ada Yeoja lain sebelum Mina dalam hidup Jimin Oppa?" Aliya menggeleng saat mendengar pertanyaan Dahyun. Ia tak pernah melihat Yeoja yang dekat dengan Jimin selama ini dan yang ia tahu hanya Mina yang dekat dengan Jimin.

"Apa kau akan menuruti ucapan Mina untuk menjauhi Jimin Oppa Magnae?" Tanya Tzuyu ingin tahu. Jujur ia ingin mengetahui apa yang Aliya fikirkan tentang kelakuan Mina beberapa waktu yang lalu.

Aliya sendiri tampak berfikir. Ia sendiri juga bingung mau melakukan apa.

"Aku akan melakukan satu hal! Jika Jimin Oppa bertindak tidak sesuai keinginan ku! maka aku akan menjaga jarak denganya, ingat menjaga jarak bukan menjauh" ucap Aliya menegaskan. Mereka berlima hanya mengangguk-angguk saja.

***

Mina semakin aneh setelah pulang dari pantai beberapa hari yang lalu, itu yang Jimin rasakan. Saat ia bertanya pada gadis itu bukanya menjawab Mina justru mengalihkan pembicaraan yang menurut Jimin tak penting.

"Kau yakin jika baik-baik saja?" Tanya Jimin saat memperhatikan gadis itu yang tampak tak nyaman.

"Jika kau sakit lebih baik kita pulang" ajak Jimin. Bukanya menjawab Mina justru menatap Jimin dengan pandangan dalam.

"Waeyo?" Tanya Jimin aneh karena Mina menatapnya seperti itu.

"Jika aku bertanya padamu tentang Aliya! Mana yang kau pilih Aku tau Aliya?" Tanya Mina langsung.

My Love Big Brother.✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang