*SHINKI SENIOR HIGH*
Kakinya melangkah di koridor sekolah dengan lemas pagi itu. Kejadian semalam benar-benar membuatnya shock. Semua terlalu cepat dan tiba-tiba.
Menikah?
Mingyu baru akan memikirkan soal pernikahan begitu dia bisa bekerja dan mengembangkan perusahannya sendiri.
Dan lagi, dengan Wonwoo? Guru yang paling ia benci dan dia adalah seorang pria!
Bukannya Mingyu membenci hubungan sesama jenis, Mingyu bisa menerima hubungan itu, bahkan dulu dia pernah memiliki mantan pacar seorang namja imut.
Di matanya hubungan semacam itu tidak berbeda dengan hubungan yeoja-namja. Dan lagi masyarakat Seoul juga sudah terbiasa dengan hubungan semacam itu.
Tapi tidak adakah namja lain selain Wonwoo? Guru yang paling dibencinya namun kini akan dinikahinya.
Dan mereka akan menikah minggu depan? Oh shit ... Mingyu membayangkan dirinya dan Wonwoo akan berdiri di gereja dengan jas pernikahan. Mengucapkan sumpah dan resmi sebagai suami istri (?). Lalu setelahnya akan ada pesta mewah mengingat kedua orang tua mereka adalah pengusaha besar.
Kemudian begitu pesta usai, dirinya dan Wonwoo akan masuk ke kamar pengantin lalu ...
Lalu mereka ....
Mingyu mematung di tempat.
"Mingyuuuu, ohayo!" sebuah suara melengking bak lumba-lumba terdengar dari arah belakang.
Itu Seungkwan.
"Pagi"
"Waeee? Kenapa kau lemas begitu? Minggu depan kan kau akan menikah"
"Terima kasih sudah mengingatkan" balas Mingyu ketus.
Jangan heran kalau Seungkwan tahu mengenai rencana pernikahan Mingyu. Orang tua Seungkwan, Park Yoochun - Kim Junsu adalah rekan kerja sekaligus sahabat dekat orang tua Mingyu.
"Oh ya bagaimana kalau masalah pernikahanmu ini diketahui para siswi?" gumam Seungkwan yang sukses membekukan Mingyu.
Di SHINKI ini jumlah siswi nya sekitar lima ratus yang ke semuanya memuja satu nama, yakni Kim Mingyu. Dan meski ia murid berandalan yang ditakuti dan jago berkelahi namun semua itu tidak ada apa-apanya dibanding lima ratus siswi yang bagaikan banteng betina yang frustasi jika sedang marah.
"Lebih baik jangan katakan masalah pernikahan ini pada siapapun" ujar Mingyu memperingatkan.
"Kyaaaaaa~~ Mingyu sunbaenim"
"Saranghae Mingyu sunbaenim"
"Haiguuu hari ini sunbae tampan sekali"
Mingyu menutup telinganya ia berjalan cepat menuju kelas, oh dia sedang tidak ingin dipuja sekarang. Berbeda dengan Seungkwan yang justru terlihat menikmati- ia membalas sapaan para juniornya satu persatu, padahal tidak ada yang memanggil namanya.
"Apa yang kalian lakukan disini? Bel sudah berbunyi, semuanya masuk"
Para siswa dan siswi menggerutu kesal ketika Wonwoo tiba dengan setumpuk buku ditangannya, mereka mulai memasuki kelas masing-masing.
"Kalian berniat bikin fansite ya kenapa ribut sekali"
"Seharusnya saem bangga, calon suami saem idola semua orang" celetuk Seungkwan.
Wonwoo melirik Seungkwan, ia sudah tahu bahwa Seungkwan mengetahui rencana pernikahannya dengan Mingyu.
"Terima kasih Park Seungkwan, dan bisakah kau tidak membahas masalah itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER MY LOVE
RomanceMingyu menikah? Si berandal dari Shinki Senior High itu menikah? Ia menolak tentu saja! Apalagi ia dijodohkan dengan laki-laki dan laki-laki itu adalah gurunya sendiri yang sudah memiliki anak! Warning, 17+ .. under the age prohibited 🔞⚠️