Mingyu menatap Wonwoo hampir tanpa berkedip, ia mencoba memproses ucapan yang Wonwoo katakan beberapa detik lalu.
"Yoogeun .... bukan anakmu?" tanya Mingyu memastikan.
Wonwoo menghela napas. Ia mengangguk.
"Karena sekarang kau bagian dari keluarga Jeon, kurasa kau harus tahu tentang ini"
Mingyu menelusuri beningnya mata Wonwoo, ada kesedihan kesungguhan dan rasa sakit disana. Ia sungguh penasaran tentang semua hal mengenai istrinya. Entahlah sepertinga Wonwoo memiliki banyak sekali rahasia yang membuatnya penasaran, dan itu menarik baginya.
"Yang tahu tentang hal ini hanya keluargaku dan mungkin keluargamu juga sudah tahu. Gyu ~ Berjanjilah untuk tidak mengatakan ini pada siapapun, begitupun pada Yoogeun, kau harus merahasiakan ini dari Geun selamanya. Apa kau bisa?"
Mingyu menganggukkan kepalanya ragu.
Wonwoo menarik napas sebentar, dan ia siap untuk bercerita.
"Wanita yang difoto itu ... namanya Tsukushi Ayano. Dia gadis yang manis dan ramah pada siapapun"
Senyum lembut terpancar ketika ia mendeskripsikan gadis itu. Entah sadar atau tidak Mingyu tidak menyukai ekpresi Wonwoo yang begitu menganggumi sosok sang wanita.
"Aku bertemu dengannya beberapa tahun lalu saat aku bersekolah di Jepang"
*Flashback*
"Ohayou gozaimash Wonwoo-kun!"
Namja yang bernama Wonwoo itu membalikkan badan ketika mendengar suara melengking memanggil namanya dengan nada ceria. Senyum terkembang qketika sang pemanggil menghampirinya.
"Ohayou Ayano-san" balas Wonwoo.
Gadis cantik itu menggembungkan pipinya dengan wajah yang dibuat cemberut.
"Panggil aku Aya saja Wonwoo-kun! Jangan memanggilku dengan nama keluargaku! Berapa kali sudah kuperingatkan, huh?" omel sang gadis.
Gadis Jepang itu sangat manis, berambut panjang dan bergelombang berwarna coklat lembut. Sepasang mata bundar dan bening serta bibir mungilnya berwarna merah alami.
Ah, benar-benar mahakarya Tuhan yang luar biasa.
Wonwoo tersenyum tipis menanggapi omelan panjang gadis pujaannya.
Ya.
Gadis pujaannya.
Wonwoo baru dua minggu bersekolah di Tokyo Gei Ongaku salah satu SMA terbaik di Jepang yang lulusannya bisa dengan mudah masuk ke Universitas Tokyo maupun Todai.
Gadis manis disampingnya itu adalah sahabat pertamanya sekaligus sahabat satu-satunya Wonwoo di Jepang, bukan karena ia sombong tapi bahasa Jepangnya belum begitu fasih jadi ia mengalami sedikit kesulitan dalam berkomunikasi. Tapi tidak dengan sang gadis yang berbaik hati menghampiri Wonwoo dan menawarinya sebuah persahabatan.
Meski Wonwoo tidak bisa menganggap gadis ini sebagai sahabatnya semata karena ia mencintai gadis itu dan ingin hubungan mereka lebih dari sekedar sahabat.
"Wonu, kemarin Oguri-kun membelikan aku ini" celetuk Aya sambil menunjukkan gantungan ponsel berbentuk kelinci berwarna pink.
"Manis sekali kan? Hehehe …"
Wonwoo hanya tersenyum sambil mengangguk canggung. Inilah masalahnya, gadis yang dicintainya itu ternyata sudah memiliki kekasih. Hajime Oguri. Mahasiswa semester dua jurusan kedokteran.
Yah, kekasih sahabatnya itu adalah seorang mahasiswa.
▪
▪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER MY LOVE
RomansaMingyu menikah? Si berandal dari Shinki Senior High itu menikah? Ia menolak tentu saja! Apalagi ia dijodohkan dengan laki-laki dan laki-laki itu adalah gurunya sendiri yang sudah memiliki anak! Warning, 17+ .. under the age prohibited 🔞⚠️